Jakarta, MobilKomersial.com - Sadar akan pentingnya mobilitas untuk mendukung masyarakat dalam menghadapi dan melawan pandemi COVID-19, PT Toyota-Astra Motor (TAM) dalam semangat #ToyotaAdaUntukAnda menghadirkan berbagai kemudahan dan keringanan perawatan kendaraan agar tetap prima menemani pemiliknya.   

Dalam situasi pandemi seperti sekarang ini tidak menyurutkan semangat dan komitmen Toyota dalam memberikan layanan mobilitas terbaik bagi pelanggan. 

Toyota berupaya untuk memberikan kontribusi terbaik kepada masyarakat luas khususnya dalam menyediakan sarana mobilitas, termasuk di tengah pandemi COVID-19. 

“Untuk itu, melalui semangat #ToyotaAdaUntukAnda, kami rancang berbagai program dan layananan khusus agar dapat senantiasa menunjang kebutuhan mobilitas pelanggan,” kata Marketing Director PT TAM, Anton Jimmi Suwandy.

Baca juga : Langkah Nyata Toyota Hadapi Covid-19, Sulap Truk Dyna hingga Program Pembelian

Dalam rangka menekan penyebaran pandemi COVID-19 dan mendukung program physical distancing yang sedang digalakkan oleh pemerintah, Toyota menyiapkan layanan aftersales yaitu Toyota Mobile Service (TMS), Pick Up Delivery, dan perpanjangan garansi yang hanya dapat dilakukan melalui proses booking. 

Selain itu, Toyota juga turut meningkatkan kapasitas layanan berbasis digital yang sudah ada selama ini seperti Chatbot Toyota Interactive Virtual Assistant dan aplikasi mTOYOTA.

Toyota Mobile Service (TMS) dan Pick Up Delivery merupakan layanan yang disediakan oleh Toyota untuk memberikan kemudahan bagi pelanggan, terutama di masa seperti pandemi saat ini. 

Share :

Beli 4 Mobil Toyota Ini Dapat Potongan Rp 100 Juta

Konsumen di wilayah DKI Jakarta dan sekitarnya bisa memperoleh potongan harga hingga Rp 100 juta untuk ke-4 model di atas serta ditambah keuntungan mendapatkan bundling program cicilan ringan dan mudah sampai dengan 5 tahun.

Read More
Resmi! Nissan Tutup Pabrik di Indonesia

Nissan Motor Co memastikan menutup pabrik mobilnya di dua negara, yaitu Spanyol dan Indonesia.

Read More
Pertamina Serahkan Satu Unit Ambulans untuk Pemkab Tuban Tangani Covid-19

PT Pertamina (Persero) melalui New Grass Root Refinery (NGRR) Tuban, menyerahkan bantuan berupa satu unit mobil ambulans untuk Pemerintah Kabupaten Tuban

Read More
honda

Terkini

Terpopuler