Jakarta, MobilKomersial.com - Sulitnya mendapatkan Alat Perlindungan Diri (APD) seperti masker di tengah wabah pandemi virus corona membuat beberapa pihak berinisiatif melakukan aksi kepedulian.

Karena hal ini, seseorang tergerak untuk berbagi masker secara gratis buat mereka yang membutuhkan. Bahkan tak sedikit ada yang membuat iklan unik dan buat tercengang.

Seperti yang ditunjukkan oleh pengusaha asal Kota Pare-pare, Sulawesi Selatan bernama Rachmat Pan kali ini.

Lewat akun Facebook Vina Octaviani Rachmat, yang notabene istri beliau, ia menawarkan pikap double cabin Mitsubishi L200 Strada Turbo untuk ditukarkan dengan sejumlah masker.

"Yang mau tukar masker sensi 500 box dengan mobil strada L200 Turbo 2006 Double cabin. Yang hitam tukar 1500 Box masker Sensi, silakan Kontak nomor saya +6285314449133 (Tlpn/WA)," tulisnya, Senin (23/3/2020).

Ia menjelaskan tujuan dari penawarannya  untuk mendapat masker dalam jumlah banyak supaya bisa dibagikan gratis kepada warga agar tidak tertular virus corona.

"Masker mau dibagikan gratis untuk masyarakat Pare-pare dan sekitarnya. Terima Kasih," imbuhnya.

Share :

Dibanderol Rp 731,4 Juta, Toyota New Hilux GR Sport Resmi Dipasarkan Di Indonesia

Hadirnya New Hilux GR Sport ini semakin melengkapi keluarga GR Sport Toyota di Indonesia yang sebelumnya terdiri dari Land Cruiser GR Sport, Fortuner GR Sport, Rush GR Sport, Yaris GR Sport dan Toyota Agya GR Sport.

Read More
Toyota Kembangkan Hilux Bertenaga Hidrogen, Siap Diproduksi Tahun Depan

Dengan tingginya permintaan konsumen yang terus berkembang, Toyota telah mengidentifikasi peluang baru di pasar kendaraan komersial dalam hal penawaran produk kendaraan ramah lingkungan dan tanpa emisi.

Read More
Ranger Raptor Jadi Senjata Baru Ford Di Ajang Balap Off-Road International Baja 1000 

Mobil kabin ganda (double cabin) tersebut dirancang secara khusus oleh Ford Performance bersama Kelly Racing dari Austraila. Kemudian, Ranger Raptor itu dikembangkan lebih lanjut oleh Lovell Racing agar siap diajak balapan yang dimulai pada 18 November 20

Read More
honda

Terkini

Terpopuler