Jakarta, MobilKomersial.com - Sulitnya mendapatkan Alat Perlindungan Diri (APD) seperti masker di tengah wabah pandemi virus corona membuat beberapa pihak berinisiatif melakukan aksi kepedulian.

Karena hal ini, seseorang tergerak untuk berbagi masker secara gratis buat mereka yang membutuhkan. Bahkan tak sedikit ada yang membuat iklan unik dan buat tercengang.

Seperti yang ditunjukkan oleh pengusaha asal Kota Pare-pare, Sulawesi Selatan bernama Rachmat Pan kali ini.

Lewat akun Facebook Vina Octaviani Rachmat, yang notabene istri beliau, ia menawarkan pikap double cabin Mitsubishi L200 Strada Turbo untuk ditukarkan dengan sejumlah masker.

"Yang mau tukar masker sensi 500 box dengan mobil strada L200 Turbo 2006 Double cabin. Yang hitam tukar 1500 Box masker Sensi, silakan Kontak nomor saya +6285314449133 (Tlpn/WA)," tulisnya, Senin (23/3/2020).

Ia menjelaskan tujuan dari penawarannya  untuk mendapat masker dalam jumlah banyak supaya bisa dibagikan gratis kepada warga agar tidak tertular virus corona.

"Masker mau dibagikan gratis untuk masyarakat Pare-pare dan sekitarnya. Terima Kasih," imbuhnya.

Share :

Selain Xpander, Mitsubishi Akan Naikkan Harga Jual Triton dan L300 Bulan Depan

MMKSI mengumumkan akan menaikkan harga jual kendaraan niaganya yaitu Triton dan L300.

Read More
Suzuki Club Reaksi Cepat Sediakan 2 Unit Carry untuk Kendaraan Operasional Donasi

PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) berkoordinasi dengan Suzuki Club Reaksi Cepat (SCRC) untuk turut menyediakan kendaraan operasional berupa 1 unit New Carry Ambulance dan 1 unit Carry Pick Up untuk membantu pendistribusian donasi.

Read More
Angkutan Barang Tetap Beroperasi, DFSK Pastikan Layanan Purna Jual Super Cab Terjamin

DFSK berkomitmen untuk meningkatkan layanan purna jual kendaraan khususnya mobil niaga ringannya, Super Cab agar bisa tetap berjalan selama masa pandemi virus corona atau COVID-19.

Read More
honda

Terkini

Terpopuler