Jakarta, MobilKomersial.com -- PT Daimler Commercial Vehicles Indonesia (DCVI), agen tunggal penjualan resmi kendaraan komersial Mercedes-Benz meluncurkan generasi terbaru dari Mercedes-Benz OF 917 di ajang Busworld South East Asia 2019 yang resmi dibuka hari ini (20/3/2019).

Christoph Stemmer, Vice President of Sales mengatakan “Dengan kemajuan infrastruktur jalan raya di Indonesia, kami sangat bangga melihat bus Mercedes-Benz bisa dapat beroperasi maksimal, tidak hanya sebagai moda transportasi, melainkan solusi bagi konektivitas dan mobilitas masyarakat.”

Mercedes-Benz OF 917 generasi baru ini tetap mempertahankan karakteristiknya yang kuat sebagai jawara di kelasnya dengan model yang lebih lebar, full airbrake, posisi mengemudi yang ergonomis serta dua pilihan bangku penumpang.

BACA JUGA : Ada RAN di Busworld South East Asia

Selain itu, penyempurnaan juga dilakukan pada bagian mesin, transmisi, axle dan suspensi, yang menghasilkan pengoperasian bus yang lebih aman, efisien, dan nyaman.

Share :

Mengupas Hino RK8, Chassis Big Bus Terlaris di Indonesia

Hino RK8 mudah dikenali dari dashboardnya, nampak speedometeer khas Hino RK yang dilengkapi tachometer, kemudian terletak Handbrake di sebelah kanannya. Pun dengan kemudi yang bentuknya lebih manis, tidak sekaku generasi sebelumnya.

Read More
Bus Apron Bandara Soekarno-Hatta Pakai Bus Asal Negeri Tiongkok, Bagus Gak ya?

Berbeda dengan bus-bus apron biasanya yang merupakan rakitan karoseri lokal yang sebenarnya

Read More
Punya Fitur Premium, Berapa Harga Chassis Scania K410IB?

Scania K410IB 6x2 adalah chassis triple axle yang mempunyai mesin kubikasi besar dan 3 sumbu roda yang belakangan tren di kalangan perusahaan-perusahaan otobus (PO).

Read More