Jakarta, Mobilkomersial.com- salah satu band ternama Indonesia, RAN ikut meramaikan gelaran Busworld South East Asia yang resmi dibuka hari ini di Jakarta (20/3). 

Grup band yang ngehits di kalangan milenial ini hadir di Booth Mercedes-Benz. Melantunkan beberapa hits mereka berbarengan dengan peluncuran produk bus terbaru dari Mercedes-Benz yaitu generasi terbaru OF 917. 

Generasi terbaru ini dilengkapi dengan penyempurnaan pada beberapa fiturnya . Mulai full air brake system, torsi tertinggi di kelasnya, mesin mengusung Euro 3 dan lebar 2,3 meter yang memberikan ruang lebih lega.

BACA JUGA : Inilah Penyempurnaan Pada Generasi Terbaru Mercedes-Benz OF 917

Mau melihat langsung penyempurnaan pada OF 917? Ayo jangan sampai ketinggalan. Segera datangi Busworld di area JiExpo hal B3.  

Share :

Mengupas Hino RK8, Chassis Big Bus Terlaris di Indonesia

Hino RK8 mudah dikenali dari dashboardnya, nampak speedometeer khas Hino RK yang dilengkapi tachometer, kemudian terletak Handbrake di sebelah kanannya. Pun dengan kemudi yang bentuknya lebih manis, tidak sekaku generasi sebelumnya.

Read More
Bus Apron Bandara Soekarno-Hatta Pakai Bus Asal Negeri Tiongkok, Bagus Gak ya?

Berbeda dengan bus-bus apron biasanya yang merupakan rakitan karoseri lokal yang sebenarnya

Read More
Punya Fitur Premium, Berapa Harga Chassis Scania K410IB?

Scania K410IB 6x2 adalah chassis triple axle yang mempunyai mesin kubikasi besar dan 3 sumbu roda yang belakangan tren di kalangan perusahaan-perusahaan otobus (PO).

Read More