Malang, MobilKomersial.com - Semakin pesatnya pasar transportasi darat terutama angkutan bus di Indonesia membuat para perancang bodi bus berlomba-lomba mendesain model terbaiknya.

Tak terkecuali bodi builder atau karoseri asal Malang, Jawa Timur yakni Karoseri Tentrem.

Salah satu karoseri tertua di Indonesia ini secara resmi memperkenalkan model bodi bus terbarunya, New Avante H8.

Setelah sukses dengan seri Avante H7 dan H9 yang telah digunakan oleh beberapa perusahan otobus (PO), seri New Avante H8 mengisi celah diantara kedua produk sebelumnya tersebut.

Baca juga : PO Bejeu Siap Operasikan 2 Unit Bus Avante H9 Bermesin Volvo B11R 430 HP I-Shift

Managing Director Karoseri Tentrem, Yohan Wahyudi mengatakan bahwa, New Avante H8 merupakan produk terbaru yang ditujukan untuk memenuhi kebutuhan pelanggannya.

"Kalau tahun lalu kita punya tipe H7 dengan ketinggian 3,7 dan H9 dengan ketinggian body 3,9, hari ini kita launching produk Avante H8," ujar Yohan dikutip Times Malang saat acara soft opening lobby dan handover Karoseri Tentrem, Sabtu (8/2/2020).

Share :

Penghentian Operasional Bus Jurusan Jakarta, Kemenhub Sebut Masih Imbauan

Dirjen Perhubungan Darat Kementerian Perhubungan Budi Setiyadi masih akan mengkaji ulang mengenai penghentian operasional bus AKAP di Jakarta

Read More
Presiden Jokowi: Ada 14 Ribu Penumpang Bus Keluar dari Jabodetabek

Jokowi menyebut angka tersebut diakumulasikan dengan pemudik yang menggunakan kendaraan pribadi atau moda transportasi lainnya. Untuk itu, dia meminta agar ada pergerakan untuk membatasi jumlah orang yang berpindah ke tempat lain.

Read More
Mulai Sore Ini, Dishub DKI Hentikan Layanan Bus Jurusan Jakarta

Dinas Perhubungan DKI Jakarta menerbitkan surat penghentian layanan bus Antar Kota Antar Propinsi (AKAP), Antar Jemput Antar Provinsi (AJAP) dan bus Pariwisata, guna mencegah penyebaran wabah virus corona.

Read More