Tangerang, MobilKomersial.com - Komunitas mobil Vios Limo Owner Community (VLOC) Tangerang Raya menggandeng Caready dalam rangka memeriahkan hari ulang tahun (HUT)  ke-4 di Tangerang, Sabtu (16/3/2019).

Kegiatan yang diawali dengan konvoi atau rolling thunder dari Kantor Pusat Blue Bird di Mampang Prapatan, Jakarta ini mengangkat tema "Saling berbagi bersama anak Yatim di HUT ke-4 VLOC".

"Selain ajang silaturrahmi, tujuannya digelar kegiatan ini adalah mensosialisasikan VLOC untuk peduli terhadap anak yatim.  Kali ini, kami donasi ke 25 anak yatim dan 5 pengasuh.  Donasi berupa uang tunai dan bingkisan," ucap Dede Suryana, Ketua Panitia 4th Anniversary VLOC Tangerang Raya.

Dede menambahkan, pada hari jadi ke 4 ini komunitasnya menggandeng Caready sebagai penyokong utama acara tersebut. 

Share :

Agya Ayla SoliDaritas Siap Gelar Anniversary Bulan April Mendatang

Agya Ayla SoliDaritas (AASD) Becikar, lebih khusus lagi Chapter Bekasi Cikarang Raya akan menggelar Anniversary di bulan April mendatang. Hal ini direncakan saat AASD melakukan kopi darat (kopdar).

Read More
Komunitas Serena Indonesia Community Adakan Munas di Banyuwangi

Agenda Nasional Serena Indonesia Community (Serenity) tahun ini adalah Musyawarah Nasional Serenity 1 dengan Tema "Serenity in Banyuwangi" dihelat pada 7-9 Maret 2019 di Banyuwangi Jawa Timur.

Read More
Ratusan Avanza Ramaikan Jamnas TACI ke-2 di Yogyakarta

Acara JAMNAS TACI ke 2 bertemakan “We Are One, We Are TACI” di hadiri lebih dari 300 member TACI dari seluruh Indonesia beserta keluarga dan mitra sponsor.

Read More