Tangerang, MobilKomersial.com - Komunitas mobil Vios Limo Owner Community (VLOC) Tangerang Raya menggandeng Caready dalam rangka memeriahkan hari ulang tahun (HUT)  ke-4 di Tangerang, Sabtu (16/3/2019).

Kegiatan yang diawali dengan konvoi atau rolling thunder dari Kantor Pusat Blue Bird di Mampang Prapatan, Jakarta ini mengangkat tema "Saling berbagi bersama anak Yatim di HUT ke-4 VLOC".

"Selain ajang silaturrahmi, tujuannya digelar kegiatan ini adalah mensosialisasikan VLOC untuk peduli terhadap anak yatim.  Kali ini, kami donasi ke 25 anak yatim dan 5 pengasuh.  Donasi berupa uang tunai dan bingkisan," ucap Dede Suryana, Ketua Panitia 4th Anniversary VLOC Tangerang Raya.

Dede menambahkan, pada hari jadi ke 4 ini komunitasnya menggandeng Caready sebagai penyokong utama acara tersebut. 

Share :

Sehat Bugar ala TYCI dan Komunitas Master Booth Camp

Selaku komunitas otomotif yang peduli dengan lifestyle dan gaya hidup metropolitan, TYCI bersama komunitas Master Boot Camp mulai Sabtu pagi melaksanakan acara #sehatbarengyaris.

Read More
Gandeng Auto2000 Pasar Kemis, KTCI Lakukan Touring 'Eksplore Jejak Sumsel'

Selama lima hari dimulai pada Sabtu (21/9/2019) hari ini, empat kendaraan KTCI start dari Dealer Auto2000 Pasar Kemis, Tangerang.

Read More
Begini Keseruan Kopdar AvanzaXenia Indonesia Club (AXIC) ke-4 di Semarang

Ratusan anggota komunitas mobil AvanzaXenia Indonesia Club (AXIC) memenuhi obyek wisata Lawang Sewu di Semarang, Jawa Tengah, pada Sabtu malam lalu (14/9/2019).

Read More