Jakarta, MobilKomersial.com - Menjelang liburan Natal dan tahun Baru 2020, Menteri Perhubungan (Menhub) Budi Karya Sumadi memantau kesiapan angkutan umum di Terminal Terpadu Pulo Gebang. 

Dalam kunjungannya, ia meminta pembelian tiket dapat dilakukan secara online.

"Apa yang saya minta itu adalah pembelian (tiket) melalui online, karena kalau terjadi pembelian online maka ada suatu layanan yang lebih baik yang kepastian kepada penumpang itu lebih baik ya," kata Menhub Budi Karya Sumadi dikutip Detikcom, Sabtu (7/12/2019).

Menurut Budi, pemesanan tiket bus secara online akan memudahkan pelayanan kepada penumpang.

Baca juga : Safari Dharma Raya Sediakan Penjualan Tiket Bus Double Decker via Traveloka

Dirinya mengharapkan apa yang sudah tersedia yaitu, pulogebang.com,. Ia menyebut, itu akan digunakan pada semua pelaku operator bus yang ada di Pulogebang. 

"Kegunaannya apa, mereka makin praktis. Kalau dia pakai .com dari Pulo Gebang praktis tidak kena biaya apa-apa. Tapi menggunakan Traveloka, menggunakan Redbus juga bagus ya karena ini adalah suatu manajemen yang bagus," tukasnya.

 

 

Sumber: detikcom

Share :

Pengusaha Bus Pariwisata Minta Relaksasi Kredit Kendaraan

Pebparindo berharap adanya sinergi antara pihak pemerintah dan perbankan, non-bank, OJK, serta Asosiasi Perusahaan Pembiayaan Indonesia (APPI) tentang restrukturisasi tersebut segera diimplementasikan secara serentak.

Read More
Organda Sumatera Barat Setop Operasional Bus Antarprovinsi

Organisasai Angkutan Darat (Organda) Sumatera Barat menyatakan telah menghentikan semua operasional bus antarprovinsi milik 12 perusahaan.

Read More
Ini Alasan Mengapa Hino RK8 Jadi Favorit di Indonesia

Salah satu sasis yang paling laris di Indonesia adalah milik Hino, yakni Hino RK8

Read More