Surabaya, MobilKomersial.com - PT Piaggio Indonesia berkolaborasi dengan PT Smart Mulia Abadi resmi membuka diler di Surabaya Timur. Ini merupakan diler kedua hasil kolaborasi keduanya, setelah pertama buka di Sidoarjo.

Peresmian diler terbaru ini bertujuan untuk menghadirkan solusi mobilitas dan pengalaman premium melalui produk Piaggio dan Vespa di Surabaya.

"Peresmian diler terbaru ini merupakan wujud kepercayaan kepada mitra kami, PT Smart Mulia Abadi akan komitmen yang solid untuk memperkuat jaringan di Surabaya dan Jawa Timur pada umumnya," kata Marco Noto La Diega, Presiden Direktur PT Piaggio Indonesia.

Diler yang memiliki luas 375 m2 termasuk showroom dan bengkel ini menganut konsep Motoplex yang memiliki layanan 3S (Sales, Service, Spare parts). 

Baca juga : Piaggio Indonesia Buka Diler Pertama di Sidoarjo

Selain itu, diler yang beralamat di Jalan Pucang Anom Timur ini juga menyediakan lini produk dan aksesoris asli serta merchandise eksklusif Piaggio maupun Vespa. 

Untuk menyambut pembukaan diler, ada penawaran eksklusif berupa gratis oli serta penawaran menarik untuk jasa servis rutin dan suku cadang.

Promo ini berlaku bagi 100 pelanggan pertama skuter Piaggio atau Vespa (model 2011 ke atas) selama periode 7 Desember 2019 – 31 Desember 2019.

Share :

Meluncur Besok, Ini Bocoran Harga Toyota Corolla Cross di Indonesia

Konsumen di Indonesia yang tertarik dengan mobil ini bisa melihat peluncurannya secara virtual melalui kanal Youtube Toyota Indonesia pada pukul 11.00-11.45 WIB.

Read More
Ini Alasan MG ZS Diklaim Cocok Untuk Anak Muda

Ini dia alasan MG ZS sangat cocok untuk anak muda

Read More
Kendala di Pompa Bensin, Toyota Indonesia Recall 36.841 Unit Mobilnya

PT Toyota-Astra Motor (TAM) mengumumkan kampanye recall untuk 6 model mobil produknya pada Minggu (02/08/2020) lalu

Read More
honda

Terkini

Terpopuler