Surabaya, MobilKomersial.com - PT Piaggio Indonesia berkolaborasi dengan PT Smart Mulia Abadi resmi membuka diler di Surabaya Timur. Ini merupakan diler kedua hasil kolaborasi keduanya, setelah pertama buka di Sidoarjo.

Peresmian diler terbaru ini bertujuan untuk menghadirkan solusi mobilitas dan pengalaman premium melalui produk Piaggio dan Vespa di Surabaya.

"Peresmian diler terbaru ini merupakan wujud kepercayaan kepada mitra kami, PT Smart Mulia Abadi akan komitmen yang solid untuk memperkuat jaringan di Surabaya dan Jawa Timur pada umumnya," kata Marco Noto La Diega, Presiden Direktur PT Piaggio Indonesia.

Diler yang memiliki luas 375 m2 termasuk showroom dan bengkel ini menganut konsep Motoplex yang memiliki layanan 3S (Sales, Service, Spare parts). 

Baca juga : Piaggio Indonesia Buka Diler Pertama di Sidoarjo

Selain itu, diler yang beralamat di Jalan Pucang Anom Timur ini juga menyediakan lini produk dan aksesoris asli serta merchandise eksklusif Piaggio maupun Vespa. 

Untuk menyambut pembukaan diler, ada penawaran eksklusif berupa gratis oli serta penawaran menarik untuk jasa servis rutin dan suku cadang.

Promo ini berlaku bagi 100 pelanggan pertama skuter Piaggio atau Vespa (model 2011 ke atas) selama periode 7 Desember 2019 – 31 Desember 2019.

Share :

Spesifikasi Teknis All New Kia Seltos

Kehadiran lineup mobil SUV baru ini memperlihatkan ciri khas Kia yang semakin berkarakter. Detail sangat diperhatikan dan kembali menegaskan grille ‘Tiger Nose’ sebagai identitas utama.

Read More
Suzuki Buka Product Quality Update Bagi Pengguna Motor Address FI

Di bulan Januari 2020, PT SIM melakukan Product Quality Update untuk sepeda motor Suzuki Address FI yang diproduksi antara tahun 2015 hingga 2018.

Read More
DFSK Glory 560 Diklaim Bisa Diandalkan di Segala Medan

DFSK Glory 560 yang mengusung desain Active SUV sudah memiliki karakteristik yang sesuai dengan jalan-jalan di Indonesia.

Read More
honda

Terkini

Terpopuler