Jakarta, MobilKomersial.com - New Triton, kendaraan double cabin dari Mitsubishi ini sangat cocok bagi masyarakat Indonesia yang menyukai kendaraan untuk segmentasi pertambangan, perkebunan maupun petualangan.

Model pick up terbaru Mitsubishi ini telah dikembangkan dengan konsep 'Engineered Beyond Tough' yang mendapatkan perubahan dan pengembangan besar baik dari sisi desain, performa pengendaraan, serta kemampuan pintar yang dikombinasikan dengan kenyamanan sebuah mobil.

New Triton ini juga sudah mengaplikasikan desain dynamic shield dari signature desain kendaraan Mitsubishi yang lain sehingga tampil dengan kesan kuat dan tangguh.

Selain perubahan pada tampilan eksterior terutama pada bagian headlamp yang sudah berteknologi LED, New Triton juga dilengkapi fitur teknologi keamanan yang canggih.

Beberapa fitur canggih diantaranya, Forward Collision Mitigation System (FCM) - mengaplikasikan pengereman darurat dengan sensor visual di depan. 

Ultrasonic mis-acceleration Mitigation System (UMS) mencegah kendaraan bergerak dari posisi parkir ketika sensor ultrasonic mendeteksi halangan baik dari arah depan maupun belakang.

Blind Spot Warning (BSW) dan Lane Change Assist (LCA) - memperingatkan pengendara terhadap kendaraan yang berada di blind spot atau yang melaju cepat dari belakang dengan teknologi ultrasonic dan radar.

Rear Cross Traffic Alert (RCTA) - memonitor laju di belakang kendaraan dengan radar.

Automatic High Beam - secara otomatis mengalihkan lampu utama tinggi dan rendah dengan sensor visual depan dan sensor parkir memonitor sekeliling kendaraan ketika parkir dengan ultrasonic

Untuk mode berkendara terdapat dua fitur terbaru yakni, penggerak empat roda (4WD) dengan tambahan fitur off road mode.

Dan Hill Decent Control (HDC), pengguna dapat memaksimalkan traksi dan parameter kontrol stabilitas sesuai kondisi medan dan menjaga laju mobil saat melaju di turunan yang curam.

Dua fitur baru tersebut sengaja di sematkan untuk keselamatan berkendara, sehingga durabilitas dan daya tahan New Triton menjadi lebih baik dan  multifungsi.

Tidak hanya itu, kenyamanan perjalanan pengendara semakin bertambah dengan leganya ruang kaki di dalam kabinnya, ditambah jok yang didesain ergonomis, kabin yang senyap, peredam getar.

Selain itu juga telah tersedianya berbagai ruang penyimpanan serbaguna membuat semua yang turut berkendara merasakan kenyamanannya.

Sementara itu, mesin diesel turbo 4N15 2.4 liter yang sama dengan Pajero Sport berkapasitas 2.4L yang mampu memuntahkan tenaga sebesar 181 PS. Dikawinkan dengan transmisi manual 5 & 6 percepatan MT dan 6 percepatan AT.

Mesin diesel MIVEC (Mitsubishi Innovate Valve timing Electronic Control System) meningkatkan efisiensi bahan bakar dan secara signifikan mengurangi emisi CO2. 

Secara dimensi mobil ini memiliki ukuran Panjang x Lebar x Tinggi (mm) 5.100mm x 1.815mm x 1.780mm. 

Varian terbaru ini hadir dengan enam pilihan warna, White Diamond, Sterling Silver Metallic, Graphite Gray Metalic, White Solid, Jet Black Mica dan Red Solid.

Share :

Triton, L300 dan Pajero Sport Pimpin Pasar di Sumatera

Pencapaian tersebut didasari oleh aktifnya MMKSI mengadakan beragam kegiatan kreatif.

Read More
New Carry Pick Up Masih Pimpin Penjualan Suzuki di Bulan Juni 2020

PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) mencatatkan peningkatan pangsa pasar yang cukup baik di bulan Juni 2020.

Read More
Baru 24%, Daihatsu Gandeng MAXXIO Ajak Konsumen Recall Gran Max dan Luxio

PT Daihatsu Astra Motor (ADM) mengumumkan informasi terbaru terkait kampanye perbaikan (recall) untuk penggantian komponen Connecting Rod mesin Gran Max 1.5L dan Luxio pada November 2019 lalu.

Read More
honda

Terkini

Terpopuler