Jakarta, MobilKomersial.com - Mitsubishi Xpander kembali meraih penghargaan bergengsi. Kali ini mobil small multipurpose vehicle milik PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI), menyabet penghargaan untuk kampanye Xpander Tons of Real Happiness yang dilaksanakan di tahun fiskal 2018 lalu.

Pada event ini MMKSI mengantongi dua penghargaan yakni Silver Award pada kategori “Best Press / Media Event” dan Bronze Award pada kategori “Best PR / Marketing Stunt” untuk aktivitas Xpander Tons of Real Happiness dari total 29 kategori yang dinilai oleh juri professional dari brand dan event marketing wilayah Asia Tenggara, Asia Selatan dan Australia-New Zealand. 

Konsep komunikasi Xpander Tons of Real Happiness dianggap dapat merepresentasikan kegiatan PR, Media dan Marketing secara terintegrasi dan kreatif, dan tentunya membawa brand Mitsubishi Motors khususnya MMKSI ke standar internasional dengan kesempatan berharga ini.

“Merupakan sebuah kebanggaan bagi kami mendapatkan penghargaan dari institusi terkemuka berskala internasional untuk kegiatan Marketing yang kami buat untuk masyarakat Indonesia. Melalui proses penjurian yang profesional, kegiatan ini dinilai sebagai kegiatan yang memiliki ‘hype’ yang sangat baik," ujar Intan Vidiasari, Deputy General Manager Coordination & Development Office PT MMKSI dalam siaran tertulisnya, Kamis (19/9).

Xpander Tons of Real Happiness merupakan aktivitas lanjutan dari peluncuran Mitsubishi Xpander di Indonesia pada tahun 2017. Kampanye ini telah diselenggarakan di 9 kota besar di Indonesia pada periode Juli 2018 hingga Januari 2019, dengan berbagai suguhan wahana, aktivitas tanggung jawab sosial perusahaan, aktivitas bersama komunitas Mitsubishi dan hiburan informatif. 

Secara total Xpander Tons of Real Happiness telah dihadiri lebih dari 100.000 pengunjung dan konsumen setia Mitsubishi Motors. 

Sejak pertamakali diluncurkan di Indonesia Mitsubishi Xpander telah terjual lebih dari 130.000 unit (data penjualan retail per Agustus 2019), dengan pangsa pasar 28,5% pada periode Jan-Juli 2019.

Share :

Mobil Mercy Jadi Armada Tamu Negara di Pelantikan Presiden dan Wakil Presiden

Bekerjasama dengan kantor Sekretariat Presiden Republik Indonesia, Mercedes- Benz mengerahkan 11 unit model S-Class dan 6 unit model E-Class terbaru sebagai sarana transportasi pimpinan-pimpinan negara serta perwakilan

Read More
Keren! Dua Mobil Peugeot Punya Fitur Parfum, Kabin Jadi Wangi

Fitur i-Cockpit Amplify ini menawarkan aroma parfum yang telah dikembangkan oleh Scentys dan Antoine Lie yang merupakan ahli pembuat parfum ternama di dunia.

Read More
DFSK Glory 560 Masuk 5 Besar FORWOT Car of the Year 2019

Pemilihan DFSK Glory 560 sebagai salah satu FCY 2019 menjadi salah satu bentuk apresiasi dan pengakuan para insan pewarta otomotif terhadap kendaraan yang ditawarkan oleh DFSK.

Read More