Bandung, MobilKomersial.com - Setelah diluncurkan pada tanggal 25 Juni lalu di Jakarta, Chevrolet Indonesia kali ini secara khusus memperkenalkan 'Chevrolet 101 Festival' di kota Bandung. Melalui program Chevrolet 101 Festival yang diselenggarakan di Trans Studio Mall Bandung (TSM), Chevrolet Indonesia menghadirkan rangkaian program dan menyediakan berbagai hadiah menarik guna semakin mendekatkan diri dengan masyarakat luas, terutama para konsumen dan pecinta Chevrolet yang berada di wilayah Bandung dan sekitarnya.

Pada kesempatan ini Chevrolet hadir selama 5 hari di TSM, dimulai sejak Selasa 13 Agustus hingga Minggu, 18 Agustus 2019. Selama program berlangsung, para pengunjung TSM akan dapat melihat secara langsung berbagai produk yang dipamerkan, merasakan langsung kenyamanan, performa dan fitur-fitur terkini mobil-mobil Chevrolet, serta memanfaatkan kesempatan untuk mendapatkan penawaran khusus yang menarik dari Chevrolet.

Bandung dipilih sebagai salah satu kota besar di mana Chevrolet 101 Festival diselenggarakan. Program yang berlangsung selama tiga bulan ini merupakan rangkaian acara terpanjang yang pernah dilakukan oleh Chevrolet Indonesia. Dimulai 25 Juni dan akan berakhir pada tanggal 30 September 2019.

Chevrolet  telah memiliki rekam jejak dan sejarah yang kuat di industri otomotif dunia selama lebih dari 100 tahun termasuk di Indonesia. Melalui Chevrolet 101 Festival ini, Chevrolet kembali menegaskan komitmennya untuk terus memberikan layanan yang terbaik kepada pelanggannya di pasar Indonesia.

"Chevrolet Indonesia kali ini hadir di Trans Studio Mall Bandung untuk menyapa sekaligus mendekatkan diri dengan para pecinta dan pelanggan Chevrolet melalui rangkaian program dan kegiatan yang menarik," ujar Yuniadi Haksono Hartono, External Affairs and Communications Director of PT General Motors Indonesia dalam keterangan tertulisnya, Rabu (14/8).

Yuniadi melanjutkan, melalui perhelatan ini, masyarakat luas diharapkan dapat semakin mengenal mobil-mobil Chevrolet terkini dan memanfaatkan berbagai program menarik dan penawaran khusus bagi yang ingin membawa pulang mobil Chevrolet.

"Selain itu, setiap pembelian kendaraan Chevrolet selama periode program, para pelanggan berhak mendapatkan kesempatan undian memenangkan Chevrolet Spark Premier Burning Hot yang akan diundi selama akhir periode," tambahnya.

Selama ajang Chevrolet 101 Festival di TSM, Chevrolet menawarkan serangkaian program-program menarik bagi para pelanggan yang ingin membawa pulang mobil Chevrolet. Seperti DP ringan mulai IDR 20 jutaan, cicilan ringan mulai IDR 2 jutaan dan bunga 0% untuk 2 tahun.

Selain itu, Chevrolet juga memberikan program gratis biaya perawatan (service) sampai dengan 30 bulan atau 50.000 km (untuk tipe Spark, Trax, dan Colorado) sedangkan untuk tipe Trailblazer sampai dengan 36 bulan atau 60.000 km selama event berlangsung.

Saat ini, Chevrolet Indonesia mempunyai empat pilihan mobil di berbagai segmen antara lain Chevrolet Trax dan Trailblazer di segmen SUV, Chevrolet Colorado di segmen pickup truck, serta Chevrolet Spark di segmen city car.

Share :

Jelang IMX 2019, NMAA Goes to Campus 'Geruduk' Universitas Tarumanagara

Bersama Datsun Indonesia, rangkaian NMAA Goes To Campus ini bertujuan untuk menyiapkan generasi muda khususnya mahasiswa untuk mengerti pola bisnis di industri otomotif khususnya digital.

Read More
Deretan Brand Komersial Ramaikan Pameran Mining Indonesia 2019

Ajang yang bertempat JIEXPO Kemayoran, Jakarta Pusat mulai 18-21 September 2019 ini tercatat sejumlah pabrikan kendaraan komersial meramaikan ajang dua tahunan ini.

Read More
Lebih dari 25 Ribu Pengunjung Padati GIIAS Makassar 2019

Selama 5 hari pameran berlangung, peningkatan antusiasme masyarakat Sulawesi Selatan terhadap event ini meningkat dari tahun lalu, hal ini terlihat dari pencatatan kehadiran sebanyak 25.323 pengunjung.

Read More