Jakarta, MobilKomersial.com - GIIAS 2019 kembali akan hadir Minggu depan, tepatnya tanggal 18 - 28 Juli 2019 dengan lokasi yang sama di ICE, BSD City, Tangerang. 

Kali ini, GIIAS tidak hanya berfokus pada penjualan produk, namun mengutamakan sebagai sebuah gerakan gelombang pengaruh teknologi, kendaraan listrik, otonom, dan digital. 

Untuk harga tiket masuknya, Gaikindo sebagai penyelenggara masih mematok harga yang sama seperti GIIAS 2018 lalu, yakni Rp 50 ribu (weekday) dan Rp 100 ribu di weekend.

Baca juga : Puluhan Mobil Baru Akan Meluncur di GIIAS 2019, World Premiere Juga Ada Lho..

Ketua Umum Gaikindo, Yohannes Nangoi mengatakan, harga tiket tidak mengalami perubahan, misinya untuk meratakan pengunjung yang datang ke GIIAS 2019. Selain itu targetnya juga supaya terjadi transfer teknologi.

"Kami tidak akan merubah harga tiket, bahkan fasilitas akan ditambah termasuk untuk anak-anak. Jadi weekday tetap Rp 50 ribu, Rp 100 ribu untuk weekend," ucapnya pada Februari silam.

Hal ini, lanjut dia memang untuk mengakomodir pemerataan pengunjung di weekday dan weekend. 

Share :

Adira Insurance Resmi Diakuisisi Zurich

Zurich Insurance Group (Zurich) telah mengakuisisi 80% saham Asuransi Adira dari Bank Danamon.

Read More
Kalla Toyota Gelar Kontes Modifikasi Agyanation Autocontest

Kontes yang didukung TRD Indonesia dan GT Radial ini, digelar untuk peertama kali dan khusus bagi pemilik mobil Toyota Agya.

Read More
Bridgestone Ajak Siswa SD Peduli Satwa Terlindungi

PT BMSI bersama dengan Yayasan BOS memberikan edukasi kepada siswa-siswi di empat Sekolah Dasar di kawasan Samboja Lestari, Kalimantan Timur

Read More