Jakarta, MobilKomersial.com - GIIAS 2019 kembali akan hadir Minggu depan, tepatnya tanggal 18 - 28 Juli 2019 dengan lokasi yang sama di ICE, BSD City, Tangerang. 

Kali ini, GIIAS tidak hanya berfokus pada penjualan produk, namun mengutamakan sebagai sebuah gerakan gelombang pengaruh teknologi, kendaraan listrik, otonom, dan digital. 

Untuk harga tiket masuknya, Gaikindo sebagai penyelenggara masih mematok harga yang sama seperti GIIAS 2018 lalu, yakni Rp 50 ribu (weekday) dan Rp 100 ribu di weekend.

Baca juga : Puluhan Mobil Baru Akan Meluncur di GIIAS 2019, World Premiere Juga Ada Lho..

Ketua Umum Gaikindo, Yohannes Nangoi mengatakan, harga tiket tidak mengalami perubahan, misinya untuk meratakan pengunjung yang datang ke GIIAS 2019. Selain itu targetnya juga supaya terjadi transfer teknologi.

"Kami tidak akan merubah harga tiket, bahkan fasilitas akan ditambah termasuk untuk anak-anak. Jadi weekday tetap Rp 50 ribu, Rp 100 ribu untuk weekend," ucapnya pada Februari silam.

Hal ini, lanjut dia memang untuk mengakomodir pemerataan pengunjung di weekday dan weekend. 

Share :

 Mudahkan Pelanggan Asuransi Kendaraan, Autocillin Kampanyekan '1 Jari Beres'

Autocillin hadir sebagai solusi untuk mitigasi risiko hingga peluang peningkatan literasi dan inklusi asuransi di kalangan millenial

Read More
Dorong Industri 4.0, Shell Lubricants Kembangkan Inovasi Bidang Energi

Shell Lubricants memahami akan pentingnya riset dan inovasi teknologi untuk menghadapi dunia yang terus berkembang dan tantangan energi di masa depan.

Read More
Usai Teken Perpres Mobil Listrik, Apa Saja Insentif yang Diberikan Pemerintah?

Perpres tersebut antara lain berisi kelonggaran impor mobil listrik, dengan catatan wajib memproduksinya secara lokal dalam jangka waktu tertentu.

Read More