Jakarta, MobilKomersial.com - Bertepatan dengan datangnya Bulan Ramadhan 2019, Harley Owners Group (HOG) Anak Elang Jakarta Chapter melaksanakan program baru, “We Care, We Share”. 

Walaupun klub pencinta kegiatan hobi motor besar ini tak asing dengan berbagai kegiatan bakti sosial, namun dirasa perlu untuk dapat melakukannya dengan lebih terogranisir. 

“Sebagai klub hobi motor, kami memang banyak melakukan kegiatan touring dan gathering. Namun sebenarnya, kami lebih banyak kegiatan sosialnya, karena sering kali touring dan gathering yang kami lakukan juga ada muatan kegiatan bakti sosialnya. Selain itu, kami juga melakukan kegiatan khusus untuk bakti sosial,” papar Director HOG Anak Elang Jakarta Chapter, Suherli. 

Hal ini diamini juga oleh Matheus Teo, yang merupakan Pengurus Bidang Charity dan Gathering di Kepengurusan Officer HOG Anak Elang Jakarta Chapter. 

“Komunitas Harley, termasuk HOG Anak Elang Jakarta Chapter berusaha menghilangkan kesan bahwa pengguna Harley-Davidson itu brutal, arogan atau sombong,” tutur pria yang sering terlihat menggunakan motor Harley-Davidson tipe Touring ini.

 Anto Jangkar, pengurus Anak Elang Sports Car, mengatakan bahwa yang bersikap arogan itu hanya oknum. 

“Kenyataannya, para biker Harley-Davidson berusaha untuk terus menaati peraturan berlalu lintas dan memiliki etika dalam berkendara,” kata pria yang sering terlihat mengendarai Ferarri ini. 

Share :

Velozity Bekasi Chapter Donasi APD ke IDI Setempat

Kegiatan bertajuk 'VELBEC Peduli Bersama Lawan COVID-19' ini, mereka menyerahkan Hazmat 100 pcs (sesuai standar medis), masker medis 10 box, sarung tangan medis 10 box, face shield 50 pcs serta hand soap 60 Liter.

Read More
Ratusan Komunitas dan Klub Mobil Gelar Silaturahmi Online Terbesar di Indonesia

Forum Indonesia Community mengadakan acara “Halal bihalal Komunitas Nasional” secara digital pada Sabtu, 6 Juni 2020 yang dihadiri sekitar 100 komunitas dan klub mobil.

Read More
Sambut Hari Lahir Pancasila, Velozity Chapter DebogorS Donasi APD ke Polres Bogor

Mereka berkunjung untuk berbagi Alat Pelindung Diri (APD) berupa masker kain, sarung tangan karet dan multivitamin kepada bapak – bapak dari Kepolisian Polres Bogor guna mendukung aktivitas di lapangan dan saat mengatur lalu lintas di sekitar.

Read More