Dilanjut PSF Lampung Chapter Wilayah Krakatau Kalianda kali ini berbagi dan bukber di Yayasan Al-Inayah dan Ad-Dzikri Kecamatan Mancak Kabupaten Serang, Banten.

"Kegiatan ini turut dihadiri Ketua Lampung Chapter Herwan SDA, ST atas ridhoNya berjalan dengan baik," ujar Dony sang ketua pelaksana acara.

"Di waktu yang sama pula, kami PSF Bogor Chapter melakukan buka puasa bersama dan berbagi dengan kaum dhuafa di sekitar Bukit Cimanggu Kota Bogor," kata Kikie sebagai pelaksana.

"Tak ketinggalan juga kami,  Caraka Chapter yang melakukan kegiatan yang sama yakni bakti sosial dan bukber dengan Yayasan Darrutaqwin," Ujar Danang Komandan Caraka Chapter.

Serta tak lupa juga PSF Se-Nusantara Indonesia yang turut berkegiatan sama dengan melakukan bukber sebagai rasa berbagi kepada sesama dan terlebih kepada yang membutuhkan.

"Dengan berkomunitas otomotif mari kita tingkatkan semangat tali silaturahmi sesama anggota Se-Nusantara, memupuk terus rasa persaudaraan dan kekeluargaan namun tetap harus berbagi dengan sesama pengguna jalan," pungkas Ketua Umum PSF, Budhi Cahyono.

Share :

Jambore Nasional Bismania Community 2019 Siap Digelar, Buruan Daftar

Perhelatan akbar tahunan bertajuk Jambore Nasional (JamNas) Bismania Community (BMC) akan segera digelar di Pulau Bali.

Read More
Pecinta Damri Community Gelar Open Trip Bagi Warga Solo Menuju GIIAS 2019

Open trip ini terbuka bagi semua kalangan, baik itu sesama Pecinta DAMRI, penggemar bus / truck dan PO mania, penggemar otomotif selain bus / truck, dan masyarakat umum non komunitas.

Read More
Gelar Halal Bihalal, Komunitas Toyota Owner Club Sepakat Realisasikan Kegiatan Sosial

Komunitas otomotif yng bernaung dalam wadah keluarga besar Toyota Owner Club (TOC) mengadakan Halal Bihalal di Bilangan Tebet, Jakarta Selatan, Sabtu (15/6/2019).

Read More