Dilanjut PSF Lampung Chapter Wilayah Krakatau Kalianda kali ini berbagi dan bukber di Yayasan Al-Inayah dan Ad-Dzikri Kecamatan Mancak Kabupaten Serang, Banten.

"Kegiatan ini turut dihadiri Ketua Lampung Chapter Herwan SDA, ST atas ridhoNya berjalan dengan baik," ujar Dony sang ketua pelaksana acara.

"Di waktu yang sama pula, kami PSF Bogor Chapter melakukan buka puasa bersama dan berbagi dengan kaum dhuafa di sekitar Bukit Cimanggu Kota Bogor," kata Kikie sebagai pelaksana.

"Tak ketinggalan juga kami,  Caraka Chapter yang melakukan kegiatan yang sama yakni bakti sosial dan bukber dengan Yayasan Darrutaqwin," Ujar Danang Komandan Caraka Chapter.

Serta tak lupa juga PSF Se-Nusantara Indonesia yang turut berkegiatan sama dengan melakukan bukber sebagai rasa berbagi kepada sesama dan terlebih kepada yang membutuhkan.

"Dengan berkomunitas otomotif mari kita tingkatkan semangat tali silaturahmi sesama anggota Se-Nusantara, memupuk terus rasa persaudaraan dan kekeluargaan namun tetap harus berbagi dengan sesama pengguna jalan," pungkas Ketua Umum PSF, Budhi Cahyono.

Share :

TeRuCI Chapter Tangerang Gelar Anniversary ke-12 di Bogor

Anniversary 12th TeRuCI Chapter Tangerang yang bertajuk

Read More
CRV Gen 3 Brotherhood Jakarta Raya Gelar Kopdar Gabungan

Komunitas CRV Gen 3 Brotherhood Jakarta Raya menggelar Kopdargab yang dilakukan sekaligus dengan deklarasi wilayah nya.

Read More
Ada Diskon Hingga 80% di Bazaar Online Khusus untuk Klub Daihatsu

Daihatsu menyediakan berbagai kebutuhan untuk mendukung perawatan ringan mobil Sahabat Klub.

Read More