Jakarta, MobilKomersial.com - Akhir pekan kemarin, tepatnya Sabtu 25 Mei 2019, Pajero Sport Family (PSF) turut menghadiri Anniversary SUVBrotherhood Community yang ke-6 di Anjungan IMAX Keong Mas TMII, Jakarta Timur. 

Dalam acara tersebut, ikut dihadiri oleh Ketua Umum PSF Budhi Cahyono, H. Nana, Foriswan, Tri Ade, Yusi Krisna, Heru dan Slamet Nugroho Kepala Bidang Humas Pusat PSF.

"Alhamdulilah acara ini berjalan dengan meriah dan penuh keakraban, karena diantara para anggota dari SUVB ini telah saling mengenal yang terdiri dari berbagai macam komunitas mobil berjenis SUV," kata
Bagus alias Don Moker, Sekretaris Jenderal SUVB di sela acara.

Jalannya tasyakuran juga disertai ceramah dan tilawah serta iringan doa yang terus berhembus dari hampir ribuan anak yatim dan dhuafa yang hadir dalam kegiatan yang sangat haru dan bahagia ini.

"Itu tak lain dan tak bukan acara ini semata sebagai wujud syukur atas rezeki yang kita miliki untuk disisihkan kepada yang berhak. Kegiatan ini mengundang hampir ribuan anak yatim," ucap Bagus.

Share :

TeRuCI Gelar Musyawarah Nasional 2019 di Tegal

Tahun ini, MUNAS dihadiri Walikota Tegal H Dedy Yon Supriyono, Kasatlantas AKBP Benasar serta perwakilan Astra Daihatsu Motor Tegal.

Read More
H.O.G Anak Elang Jakarta Chapter Terapkan Standar Touring Bintang Lima

Standar touring tersebut diantaranya, safety first trip management dimana komunitas motor Harley ini selalu mengacu pada standard yang direkomendasikan oleh MSF (Motorcycle Safety Foundation) dalam merancang perjalanan.

Read More
Tutup Tahun 2019, H.O.G Anak Elang Jakarta Chapter Akan Touring Terbesar ke Bali

Anak Elang Jakarta Chapter memperkenalkan event yang akan menjadi touring penutup tahun 2019 bagi mereka bertajuk 'The 1st H.O.G. Anak Elang Jakarta Chapter Indonesia Official Journey'.

Read More