Jakarta, MobilKomersial.com - Akhir pekan kemarin, tepatnya Sabtu 25 Mei 2019, Pajero Sport Family (PSF) turut menghadiri Anniversary SUVBrotherhood Community yang ke-6 di Anjungan IMAX Keong Mas TMII, Jakarta Timur. 

Dalam acara tersebut, ikut dihadiri oleh Ketua Umum PSF Budhi Cahyono, H. Nana, Foriswan, Tri Ade, Yusi Krisna, Heru dan Slamet Nugroho Kepala Bidang Humas Pusat PSF.

"Alhamdulilah acara ini berjalan dengan meriah dan penuh keakraban, karena diantara para anggota dari SUVB ini telah saling mengenal yang terdiri dari berbagai macam komunitas mobil berjenis SUV," kata
Bagus alias Don Moker, Sekretaris Jenderal SUVB di sela acara.

Jalannya tasyakuran juga disertai ceramah dan tilawah serta iringan doa yang terus berhembus dari hampir ribuan anak yatim dan dhuafa yang hadir dalam kegiatan yang sangat haru dan bahagia ini.

"Itu tak lain dan tak bukan acara ini semata sebagai wujud syukur atas rezeki yang kita miliki untuk disisihkan kepada yang berhak. Kegiatan ini mengundang hampir ribuan anak yatim," ucap Bagus.

Share :

Rayakan HUT Ke-3, KTCI Ajak Keluarga 'Ngariung Seru' di TMII

Acara anniversary ketiga ini merupakan kado manis diumurnya sekarang sekaligus jadi puncak dari serangkaian kegiatan yang dilakukan KTCI.

Read More
Kota Kalianda Resmi Jadi Chapter Ke-19 Komunitas Pajero Sport Family

Atas dasar luasnya wilayah Lampung itulah, sehingga dirasa perlu melebarkan sayap untuk menjangkau para pecinta Mitsubishi Pajero di Provinsi Lampung

Read More
Velozity dan 17 Komunitas TOC 'Curi' Ilmu Jurnalistik

Velozity yang diwakili oleh Sardo dan David berkesempatan “mencuri” ilmu jurnalistik. Bersama dengan perwakilan dari 17 Komunitas lainnya yang tergabung dalam Toyota Owner Club (TOC).

Read More