Jakarta, MobilKomersial.com – Terios Rush Club Indonesia (TeRuCI) Chapter Tangerang selenggarakan Ceremonial Anniversary ke 13th, di Rame Rame Food Carnival Tangerang City Mall, Minggu, (28/3/2021).

Acara ini dihadiri oleh kurang lebih 80 premium member, Management Tangerang City Mall Daihatsu Bintaro & Kumendan Pusat TeRuCI Rizal Suhaimi T-1370 bersama Kumendan Pertama TeRuCI Chapter Tangerang Agus Umar Yasin T-158. 

Bahkan sembilan chapter lain juga turut memeriahkan anniversary ke-13, seperti Lampung, Banten, Jakarta, Depok, Bekasi, Bogor, Purwakarta, Bandung, Surabaya.

Baca juga: Komunitas TeRuCI Adakan Gowes Kemerdekaan 17K di 17 Chapter Sambut HUT RI ke-75

Kegiatan ini diawali dengan pertunjukan pencak silat dan dilanjutkan dengan peluncuran Logo Anniversary 13th TeRuCI Chapter Tangerang. Namun, yang unik dari acara ini adalah logo anniversary 13th TeRuCI justru diluncurkan pada saat  ceremonial anniversary. 

Untuk diketahui, logo anniversary yang diluncurkan tersebut merupakan representasi 13 aksi peduli yang diselenggarakan  TeRuCI Chapter Tangerang selama setahun ke depan. Rangkaian kegiatan yang bakal diselenggarakan yaitu: 

next>

Share :

Toyota Etios Valco Club Indonesia Bikin Aksi Tanam 1.000 Pohon di Kaki Gunung Ciremai

TEVCI menanam di 50 titik di sekitar Taman Nasional Gunung Ciremai, Kuningan, Jawa Barat. Hal ini sejalan dengan semangat 50 Tahun Toyota Indonesia.

Read More
Touring ke Pandeglang, Komunitas FK3O Banten Lakukan Bakti Sosial

Mengangkat tema 'TOuRing PEduli Dari fk3O Banten (Torpedo) Karena Gemar Berbagi Bikin Bahagia', sebanyak 12 mobil dari 15 komunitas otomotif gabungan berkeliling turun ke jalan

Read More
Gelar Jambore Nasional Perdana, KTCI Bagikan APD ke Puskesmas Ciwidey Bandung

Komunitas Toyota Calya Indonesia (KTCI) menyelenggarakan Jambore Nasional (JamNas) di wilayah Ciwidey, Bandung, Jawa Barat pada Minggu 4 April 2021.

Read More
honda

Terkini

Terpopuler