Depok, MobilKomersial.com - Datsun Go Comunity Indonesia (DGCI) Chapter Depok mengadakan kegiatan Explore 0 KM Sabang sebagai rangkaian kegiatan menyambut hari jadi DGCI yang ke-5 pada 13 September 2019 mendatang.

DGCI Goes To Nol Kilometer bertujuan untuk lebih mempererat hubungan antara anggota dan keluarga, memupuk rasa kepedulian kepada sesama yang membutuhkan, berkarya bagi nusantara dan menjadi manfaat bagi masyarakat indonesia.

"Saya sangat berterima kasih atas kehadiran rekan-rekan semua di acara DGCI Goes To Nol Kilometer Indonesia yang hadir di acara tersebut, dengan diadakanya kegiatan Nol Kilometer ini kami ingin memupuk rasa kekeluargaan dan persaudaraan antar chapter yang ada di seluruh Indonesia," Ujar Ahmad Zailani, Ketua DGCI Chapter Depok beberapa hari lalu. 

DGCI sebagai salah satu komunitas pencinta kendaraan LCGC terbesar di Indonesia ingin terus tetap berkontribusi kepada masyarakat dengan berbagai kegiatan yang dilaksanakan membernya.

Share :

Truck Mania Community, Komunitas Pecinta Truk yang Eksis di Facebook

Nama Grup ini mengalami perubahan pada 5 Januari 2017

Read More
Willys Owner Indonesia Jelajah Cilegon Sambil Bakti Sosial

Komunitas pecinta jeep lansiran perang dunia ke dua yang tergabung dalam komunitas Willys Owners Indonesia (WOI), melaksanakan kegiatan

Read More
Ferrari Owners Club Indonesia Resmi Deklarasikan Chapter Batam

Ferrari Owners Club Indonesia (FOCI) mendeklarasikan Chapter Batam sebagai komunitas Kuda Jingkrak ketiga di Indonesia setelah kota Jakarta & Surabaya. FOCI Chapter Batam hadir dengan beranggotakan 10 orang.

Read More