Depok, MobilKomersial.com - Datsun Go Comunity Indonesia (DGCI) Chapter Depok mengadakan kegiatan Explore 0 KM Sabang sebagai rangkaian kegiatan menyambut hari jadi DGCI yang ke-5 pada 13 September 2019 mendatang.

DGCI Goes To Nol Kilometer bertujuan untuk lebih mempererat hubungan antara anggota dan keluarga, memupuk rasa kepedulian kepada sesama yang membutuhkan, berkarya bagi nusantara dan menjadi manfaat bagi masyarakat indonesia.

"Saya sangat berterima kasih atas kehadiran rekan-rekan semua di acara DGCI Goes To Nol Kilometer Indonesia yang hadir di acara tersebut, dengan diadakanya kegiatan Nol Kilometer ini kami ingin memupuk rasa kekeluargaan dan persaudaraan antar chapter yang ada di seluruh Indonesia," Ujar Ahmad Zailani, Ketua DGCI Chapter Depok beberapa hari lalu. 

DGCI sebagai salah satu komunitas pencinta kendaraan LCGC terbesar di Indonesia ingin terus tetap berkontribusi kepada masyarakat dengan berbagai kegiatan yang dilaksanakan membernya.

Share :

Velozity Bekasi Chapter Donasi APD ke IDI Setempat

Kegiatan bertajuk 'VELBEC Peduli Bersama Lawan COVID-19' ini, mereka menyerahkan Hazmat 100 pcs (sesuai standar medis), masker medis 10 box, sarung tangan medis 10 box, face shield 50 pcs serta hand soap 60 Liter.

Read More
Ratusan Komunitas dan Klub Mobil Gelar Silaturahmi Online Terbesar di Indonesia

Forum Indonesia Community mengadakan acara “Halal bihalal Komunitas Nasional” secara digital pada Sabtu, 6 Juni 2020 yang dihadiri sekitar 100 komunitas dan klub mobil.

Read More
Sambut Hari Lahir Pancasila, Velozity Chapter DebogorS Donasi APD ke Polres Bogor

Mereka berkunjung untuk berbagi Alat Pelindung Diri (APD) berupa masker kain, sarung tangan karet dan multivitamin kepada bapak – bapak dari Kepolisian Polres Bogor guna mendukung aktivitas di lapangan dan saat mengatur lalu lintas di sekitar.

Read More