Depok, MobilKomersial.com - Datsun Go Comunity Indonesia (DGCI) Chapter Depok mengadakan kegiatan Explore 0 KM Sabang sebagai rangkaian kegiatan menyambut hari jadi DGCI yang ke-5 pada 13 September 2019 mendatang.

DGCI Goes To Nol Kilometer bertujuan untuk lebih mempererat hubungan antara anggota dan keluarga, memupuk rasa kepedulian kepada sesama yang membutuhkan, berkarya bagi nusantara dan menjadi manfaat bagi masyarakat indonesia.

"Saya sangat berterima kasih atas kehadiran rekan-rekan semua di acara DGCI Goes To Nol Kilometer Indonesia yang hadir di acara tersebut, dengan diadakanya kegiatan Nol Kilometer ini kami ingin memupuk rasa kekeluargaan dan persaudaraan antar chapter yang ada di seluruh Indonesia," Ujar Ahmad Zailani, Ketua DGCI Chapter Depok beberapa hari lalu. 

DGCI sebagai salah satu komunitas pencinta kendaraan LCGC terbesar di Indonesia ingin terus tetap berkontribusi kepada masyarakat dengan berbagai kegiatan yang dilaksanakan membernya.

Share :

Gelar Halal Bihalal, Komunitas Toyota Owner Club Sepakat Realisasikan Kegiatan Sosial

Komunitas otomotif yng bernaung dalam wadah keluarga besar Toyota Owner Club (TOC) mengadakan Halal Bihalal di Bilangan Tebet, Jakarta Selatan, Sabtu (15/6/2019).

Read More
Gerai Kopi Janji Jiwa, Cocok untuk Tempat Kopdar dan Kongkow Komunitas Otomotif

Buat para bikers yang mau kongkow bareng dan mencari tempat kopi darat (kopdar) komunitas otomotif yang asik, ada nih namanya Kopi Janji Jiwa.

Read More
Motor Besar Indonesia Gelar Syukuran HUT Ke-1 Sekaligus Buka Puasa Bersama Para Member

Acara syukuran yang diadakan di kediaman Ketua Umum MBI Rio Castello di kawasan menteng, Jakarta Pusat ini turut dihadiri oleh beberapa Chapter MBI seperti MBI Tangerang, MBI Depok, MBI Bekasi, dan MBI Bogor.

Read More