Depok, MobilKomersial.com - Datsun Go Comunity Indonesia (DGCI) Chapter Depok mengadakan kegiatan Explore 0 KM Sabang sebagai rangkaian kegiatan menyambut hari jadi DGCI yang ke-5 pada 13 September 2019 mendatang.

DGCI Goes To Nol Kilometer bertujuan untuk lebih mempererat hubungan antara anggota dan keluarga, memupuk rasa kepedulian kepada sesama yang membutuhkan, berkarya bagi nusantara dan menjadi manfaat bagi masyarakat indonesia.

"Saya sangat berterima kasih atas kehadiran rekan-rekan semua di acara DGCI Goes To Nol Kilometer Indonesia yang hadir di acara tersebut, dengan diadakanya kegiatan Nol Kilometer ini kami ingin memupuk rasa kekeluargaan dan persaudaraan antar chapter yang ada di seluruh Indonesia," Ujar Ahmad Zailani, Ketua DGCI Chapter Depok beberapa hari lalu. 

DGCI sebagai salah satu komunitas pencinta kendaraan LCGC terbesar di Indonesia ingin terus tetap berkontribusi kepada masyarakat dengan berbagai kegiatan yang dilaksanakan membernya.

Share :

Toyota Yaris Club Indonesia 'Ngopi Seru' Bareng Komunitas Pecinta Kopi

Selaku komunitas otomotif yang peduli dengan lifestyle dan gaya hidup metropolitan, TYCI bersama komunitas pecinta kopi melaksanakan acara #ngopibarengyaris.

Read More
Rayakan Kemerdekaan, TOSCA Meriahkan Sienta Fun Day 2019

Rayakan HUT Republik Indonesia ke-74, Kalla Toyota bersama TOSCA (Toyota Sienta Community Indonesia) menggelar public display bertajuk “Merdeka Punya Toyota” di Atrium Mall Panakkukang, Makassar pada 15-18 Agustus 2019.

Read More
Suzuki 2 Wheels Community Rayakan HUT ke-16 di Bogor

HUT ke-16 S2W ini bersifat internal diperingati secara sederhana, demi mempererat tali silahturahmi dan tali kekeluargaan.

Read More