Jakarta, MobilKomersial.com - PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB), Agen Pemegang Merek (APM) Mitsubishi Fuso di Indonesia berhasil mencatatkan penjualan terbesar di dunia pada tahun 2018 lalu.

Dengan torehan tersebut, KTB mengklaim menjadi yang terbesar menyalip Jepang yang kini berada di posisi kedua.

Hal tersebut disampaikan langsung oleh Presiden Direktur KTB Atsushi Kurita, di Jakarta, Senin (11/3/2019). Ia menyebut kontribusi penjualan Mitsubishi Fuso di Indonesia mengalami tren pertumbuhan yang signifikan.

"Penjualan kendaraan Mitsubishi Fuso secara internasional kali ini, Indonesia memberikan kontribusi yang sangat signifikan karena secara keseluruhan saat ini menjadi kontributor pertama, kedua Jepang, yang sebelumnya Jepang pertama, dan yang ketiga Taiwan," ujar Atsushi.

Dengan demikian, tambah dia, Mitsubishi Fuso Truck and Bus Corporation (MFTBC) selaku prinsipal menjadikan Indonesia sebagai pasar yang penting untuk diperhatikan. Sebab saat ini Indonesia menjadi pasar terbesar nomor tiga.

"Kontribusi Indonesia ini luar biasa dianggap oleh MFTBC prinsipal kami sebagai the most important contributor in the world, yaitu Indonesia adalah pasar terbesar nomor tiga di dunia," sambung Atsushi.

Kontribusi tersebut terbukti hingga saat ini Mitsubishi Fuso menjadi pemimpin pasar di segmen mobil niaga, dengan market share 43,9 persen serta 51.132 unit truk terjual sepanjang 2018. Angka tersebut tumbuh 20,8 persen dibanding tahun sebelumnya, yang hanya sebanyak 42.319 unit.

Share :

Terminal Kampung Rambutan Berbenah, Tambah Loket dan CCTV

Para petugas Terminal Kampung Rambutan mulai menata ulang beberapa titik seperti penataan jalur kedatangan, penambahan rambu lalu lintas, pemasangan closed circuit television (CCTV) dan loket penukaran tiket online.

Read More
Armada Mobil Gelar Promo Service Mobil dapat Motor, Syaratnya Gampang

Service mobil dapat sepeda motor? emang ada?. Ada, di bengkel Armada Mobil siap memberikan kejutan besar thun 2019 dengan menyelenggarakan

Read More
Warga Bandung.. PT Bio Farma Sediakan Fasilitas Mudik Gratis Nih..

Apa saja yang diperlukan untuk mendaftar?

Read More