Jakarta, MobilKomersial.com - Hino Indonesia beberapa waktu lalu menampilkan sejumlah line up kendaraannya untuk membantu pemerintah melawan pandemi Covid-19.

Satu diantaranya meluncurkan produk terbaru yakni Hino Flexicab Microbus dengan bodi ambulans dan bodi mobile Polymerase Chain Reaction (PCR) Lab.

Microbus Hino Flexicab hadir dengan aplikasi ambulans untuk membantu pemerintah dalam penanganan Covid-19 di Tanah Air. 

Microbus 4 roda ini bermesin 4.000 CC dengan tenaga 110 PS sehingga sangat handal di medan berat termasuk di jalan lurus yang berjalan panjang.

Baca juga : Hino FC Disulap Jadi Mobile PCR Lab dengan Standar BSL 2

Hadir dengan ruang kabin yang luas dan sasis lebih panjang, Hino Flexicab turut dilengkapi dengan suspensi khusus bus.

Lalu dilengkapi floating body mounting dan stabilizer depan mampu memberikan kenyamanan dan kestabilan bagi pengendara dan penumpang di dalam nya, termasuk bagi pasien yang berada di dalam ambulans ini.

Dengan profil sasis yang tebal dan kokoh, Hino Flexicab memiliki Gross Vehicle Weight (GVW) atau berat total kendaraan yang besar untuk membawa banyak muatan, termasuk dapat digunakan sebagai PCR Lab berjalan.

Kendaraan ini sangat membantu pemerintah dalam meredam pandemi Covid-19 untuk tracing atau mendeteksi keberadaan material genetik dari sel, bakteri, atau virus Covid-19.

Share :

London Hadirkan 200 Unit Bus Double Decker Bertenaga Hidrogen

Bus tingkat hidrogen baru ini disebut akan menjadi yang pertama di Inggris dengan nol emisi gas buang dan minim getaran.

Read More
Bus Listrik Avenue EV Siap Diproduksi Massal

Bus listrik Avenue EV siap diproduksi massal oleh perusahaan otomotif asal Turki, Temsa – sebuah usaha dari Sabancı Holding dan PPF Group yang berbasis di Belanda – dan raksasa pertahanan Turki Aselsan.

Read More
473 Unit Bus Nefaz Laris Manis Diborong BUMN Mosgortrans

Pabrikan mobil asal Rusiaini kebanjiran order bus dari Mosgortrans.

Read More