Jakarta, MobilKomersial.com - Komunitas pecinta mobil warna putih White Car Community (WCC) Chapter Bekasi Patriot kumpulkan donasi untuk membantu ringankan beban warga yang terdampak banjir di Desa Hurip Jaya, Kecamatan Babelan, Bekasi, Kamis (18/2/2021).

Lokasi tersebut dipilih karena jadi salah satu wilayah yang paling terdampak banjir akibat meluapnya Kali Bekasi. Selain itu, sudah satu minggu lebih daerah ini tergenang air dengan ketinggian 20-30 cm. 

Baca juga: Setelah Berganti Nama Menjadi PPTI Nusantara, Organisasi Pengemudi Truk Ini Resmi Berbadan Hukum

Sebanyak 50 paket sembako berisi beras, minyak goreng, mie instan, susu kental manis, teh celup dan gula pasir diserahkan langsung kepada para warga terdampak banjir serta sebagian dititipkan melalui Pengurus DKM Masjid Jami Al Istiqomah.

Ketua White Car Community (WCC) Chapter Bekasi Patriot Berry Fasmi berharap agar bakti sosial WCC dapat sedikit mengurangi beban dari saudara-saudara yang sedang tertimpa musibah banjir. 

"Semoga musibah banjir ini dapat segera teratasi dan ditangani oleh pihak-pihak terkait supaya tidak ada lagi istilah banjir langganan di wilayah-wilayah yang terdampak. Terimakasih kepada seluruh member yang telah berpartisipasi, kepedulian kita adalah harapan mereka," kata Berry, dikutip dari rilis yang diterima MobilKomersial.com, Jumat (19/2/2021).

Baca juga: Bersama BMWCCI Jakarta Chapter, BMW Kembali Salurkan Paket Sembako

Humas DKM Masjid Jami Al Istiqomah Ustad Ahmad Shohwi selaku perwakilan dari penerima sumbangan menyatakan rasa terimakasihnya kepada WCC Chapter Bekasi Patriot atas kepeduliannya pada warga Desa Hurip Jaya yang terdampak banjir. 

”Kondisi banjirnya hingga kini masih belum surut ditambah lagi wilayah ini memang langganan banjir efek luapan kali Bekasi,” kata Ahmad Shohwi.

Baca juga: Sambut HUT ke-3, Semarang Xmax Tmax Community Adakan Baksos ke Panti Asuhan

 

 

 

Share :

Uji Ketahanan Oli Wealthy Vigorous, Komunitas YROI Jakarta Chapter Sunmori ke Sentul

Yamaha R25 Owner's Indonesia (YROI) Jakarta Chapter menggelar acara sunday morning ride, ke Bukit Sentul, Jawa Barat.

Read More
Temu Kangen, Komunitas X-MOC Gelar Silaturahmi dan Halal Bihalal Antar Pengguna Xpander

Komunitas Xpander Mitsubishi Owner Club (X-MOC) dengan menggelar acara silaturahmi dan kumpul bersama.

Read More
Larangan Mudik, Ketua BMC: Hati Nurani Sedih, Tapi Pikirkan Risiko Kesehatannya

Ketua Umum BisMania Commuity (BMC), Zainal Arifin mengimbau masyarakat khususnya para anggota BMC untuk mengikuti aturan dari pemerintah terkait larangan mudik Idul Fitri 1442 H.

Read More