Jakarta, MobilKomersial.com - Pada masa pandemi Covid-19, Damri sebagai Badan Usaha Milik Negara (BUMN) yang bergerak di bidang transportasi darat dan merupakan operator bus dengan armada terbesar di Indonesia, akan tetap melayani penumpang di berbagai trayek. 

Armada yang digunakan telah melalui serangkaian inspeksi keselamatan (ramp check), sementara tenaga pengemudi, pramudi, serta penumpang wajib mematuhi protokol kesehatan. 

Layanan dengan penerapan protokol kesehatan yang ketat tersebut juga akan diterapkan saat libur Tahun Baru Imlek 2572 Kongzili yang jatuh pada Jumat, 12 Februari 2021. 

Pelanggan yang hendak bepergian bisa menikmati layanan Damri di seluruh Indonesia, dengan memesan tiket melalui Aplikasi Damri Apps dan kanal penjualan resmi lainnya.

Baca juga : Damri Palangkaraya Buka Layanan Antar Jemput Penumpang dan Barang Gratis

Damri melayani berbagai segmen, seperti trayek Antar Kota Antar Provinsi (AKAP), Antar Kota Dalam Provinsi (AKDP), dan Perintis yang tersebar di seluruh Indonesia.

Adapun trayek angkutan Antar Kota Antar Provinsi (AKAP) antara lain :

Jakarta – Bandung

Jakarta - Surabaya

Tangerang – Surabaya

Jakarta – Wonoboso

Jakarta – Solo

Bogor – Yogyakarta

Bogor – Lampung

Bandung – Lampung

Tasikmalaya – Bengkulu

Jambi – Ponorogo

Malang – Tugumulyo

Share :

Pemprov DKI Jakarta Siap Operasikan 80% Bus Listrik Transjakarta pada 2030

Pemerintah Provinsi (Pemprov) DKI Jakarta berencana akan mengoperasikan 80 persen bus listrik untuk armada Transjakarta pada tahun 2030 mendatang.

Read More
Qatar Bakal Produksi Ribuan Bus Listrik untuk Sambut Piala Dunia 2022

Total 1.500 unit bus listrik bakal diproduksi di Qatar dalam kurun waktu 7 tahun yang dimulai pada akhir 2022.

Read More
Ini Rute dan Tarif Damri untuk Kawasan Strategis Pariwisata Nasional di Yogyakarta

Damri bersama Direktorat Jenderal Perhubungan Darat Kementerian Perhubungan melayani trayek antarmoda Kawasan Strategis Pariwisata Nasional di Yogyakarta.

Read More
honda

Terkini

Terpopuler