Jakarta, MobilKomersial.com – Memasuki Minggu ke tiga di bulan Januari, Jasamarga Metropolitan Tollroad selaku pengelola jalan Tol Jagorawi dan service provider PT Jasamarga Tollroad Maintenance (JMTM) melaksanakan perbaikan dan penguatan konstruksi jalan. 

Projek ini dilakukan untuk memastikan keamanan dan kenyamanan pengendara ketika melintasi jembatan. 

Pekerjaan perbaikan jalan dan penguatan konstruksi jembatan dilaksanakan di km 23+225 lajur 2 arah Ciawi dimulai pada hari Minggu (24/01/2021) pukul 21.00 WIB. Sedangkan open traffic akan dilaksanakan pada Jumat (29/01/2021) pukul 12.00 WIB. 

Baca juga: Waspada Macet, Pedestral Jalan Tol Kunciran – Cengkareng dibongkar

Selama projek berlangsung, pihak pengelola jalan tol akan menutup lajur 2, sementara lajur 1 akan dilakukan buka tutup secara situasional untuk akses alat berat. Selain lajur 1 dan lajur 2, tetap dapat dilewati seperti biasanya. 

Selama pengerjaan berlangsung, pihak Jasamarga Metropolitan Tollroad bakal menyiapkan rambu-rambu pengaman pekerjaan serta menyiagakan petugas pengaturan lalu lintas di sekitar lokasi pekerjaan. Selain itu, para petugas yang memantau dipastikan tetap menjaga protokol kesehatan. 

 

Share :

Kembangkan Sayap di Perusahaan Teknologi Truk, Goodyear Tanam Investasi ke TuSimple

Setelah sukses mengumpulkan dana dan berinvestasi bagi perusahaan robot otonom Starship Technologies Januari lalu, Goodyear kembali melebarkan sayap dengan berinvestasi di TuSimple.

Read More
Honda Aircraft Company Jual Hondajet 31 Unit Selama 2020

HondaJet menjadi pesawat dengan pengiriman terbanyak total 31 pesawat di kelasnya selama empat tahun berturut-turut.

Read More
Berlaku Hari Ini, Berikut Daftar 21 Tipe Mobil yang Dapat Insentif PPnBM 0%

Kebijakan itu ditandatangani oleh Menteri Perindustrian Agus Gumiwang Kartasasmita dan resmi diundangkan oleh Menteri Keuangan Sri Mulyani pada 26 Februari 2021.

Read More
honda

Terkini

Terpopuler