Jakarta, MobilKomersial.comPT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) mengumumkan catatan positif penjualan retail kendaraan penumpang dan niaga ringan pada Desember 2020.

Dengan total 6.769 unit, jumlah tersebut mengalami pertumbuhan 26,3% dari perolehan pada November 2020. 

Capaian ini sekaligus menjadi angka penjualan bulanan terbaik pada periode fiskal 2020 (April-Desember 2020) dan dalam situasi Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) pandemi Covid-19.

Pada segmen kendaraan penumpang MMKSI mencatat penjualan 4.127 unit, dan di segmen kendaraan niaga ringan MMKSI mencatat penjualan 2.642 unit. 

Baca juga : Kondisi Prima, Bikin Resale Value Mitsubishi Xpander Tetap Tinggi

Xpander dan Xpander Cross menjadi kontributor terbesar dengan 43,9%, disusul L300 dengan 30,4% dan Pajero Sport dengan kontribusi 16,5%.

Atas pencapaian tersebut, President Director PT MMKSI, Naoya Nakamura, mengucapkan terima kasih terhadap konsumen setia Mitsubishi atas kepercayaan, dukungan, dan apresiasinya untuk Mitsubishi Motors di Tanah Air.

“Pada 2020 pasar kendaran turun signifikan namun pada kuartal akhir 2020 pasar kembali meningkat perlahan, begitupun pada penjualan Mitsubishi," ucap dia, dalam keterangan tertulisnya, Rabu (20/1/2021). 

Next -->>

Share :

Tim Red Bull Racing Kenalkan Mobil Baru untuk Balap F1 2021

Tim Red Bull Racing resmi meluncurkan mobil baru mereka yang diberi nama RB16B untuk musim balap F1 2021.

Read More
Jasa Marga Optimis Jalan Tol Serpong-Cinere Bakal Selesai di Triwulan II Tahun 2021

PT Jasa Marga (Persero) Tbk dan PT CSJ optimis Jalan Tol Serpong-Cinere siap dioperasikan dalam waktu dekat.

Read More
Rekonstruksi Jalan Tol, Pengguna Jalan Diminta Waspada Kemacetan di Ruas Tol Jakarta-Cikampek

PT Jasamarga Transjawa Tollroad Regional Division (JTT) bersama PT Jasamarga Tollroad Maintenance (JMTM) kembali merekonstruksi rigid pavement Jalan Tol Ruas Jakarta-Cikampek.

Read More
honda

Terkini

Terpopuler