Jakarta, MobilKomersial.com - Mitsubishi Motors Corporation (MMC) resmi meluncurkan Eclipse Cross dengan dua tipe yakni Plug-in Hybrid Electric Vehicle (PHEV) dan model bensin di Jepang pada Jumat (4/12/2020). 

Model baru yang telah didesain ulang ini sekaligus menjadikan mobil PHEV kedua setelah sebelumnya memiliki Outlander PHEV.

Diluncurkan secara global pada peringatan 100 tahun Mitsubishi Motors pada 2017, mobil ini memiliki bentuk coupe yang stylish dan dinamis, yang membawa dinamika SUV ke level baru, sekaligus mencapai bentuk yang anggun dan mengalir. 

Untuk pertama kalinya, perusahaan memperkenalkan varian PHEV baru yang menggabungkan sistem 4WD motor ganda dari Outlander PHEV, PHEV yang cukup laris di pasaran.

MMC lewat pernyataan resminya pada Jumat, menagatakan bahwa pihaknya mulai menerima pre-order untuk Eclipse Cross baru dari pertengahan Oktober di Jepang, dan telah menggandakan target penjualan awal, mencapai sekitar 2.000 unit dalam enam minggu.

"Kami menyediakan produk-produk menarik yang juga menawarkan ketenangan pikiran kepada pelanggan di seluruh dunia, dengan meningkatkan teknologi ramah lingkungan khas Mitsubishi Motors, juga membawa teknologi 4WD kami ke tingkat berikutnya,” ungkap Takao Kato, CEO MMC. 

Masih kata Kato, Eclipse Cross hadir sebagai kekuatan pionir teknologi PHEV dan keahlian 4WD yang dibangun dari pengalaman reli dan pihaknya telah menanamkan esensi Mitsubishi dalam model ini. 

"Pada tahun 2030, kami akan meningkatkan proporsi kendaraan berlistrik dalam total penjualan menjadi 50%, dengan fokus pada PHEV seperti Eclipse Cross ini," ungkap Kato.

Share :

Laris di Masa Pandemi, Mercedes-Benz Catatkan Penjualan 2.226 Unit

Di tengah tantangan penjualan mobil di masa pandemi, PT Mercedes-Benz Distribution IDi tengah tantangan penjualan mobil di masa pandemi, PT Mercedes-Benz Distribution Indonesia raih penjualan 2.226 unit mobil penumpang di 2020. ndonesia raih penjualan 2.2

Read More
Daihatsu Kokoh di Posisi Kedua Penjualan Ritel Selama 12 Tahun

PT Astra Daihatsu Motor (ADM) konsisten mempertahankan peringkat kedua atau runner-up pada posisi penjualan ritel mobil di Indonesia sejak 2009.

Read More
Mobil Listrik Laku Keras, Audi Pastikan Berhenti Produksi Mobil ICE Mulai 2035

Setelah beberapa merek lain mengumumkan penghentian produksi mobil internal Setelah beberapa merek lain mengumumkan penghentian produksi mobil internal combustion engine (ICE) atau mobil berbahan bakar internal, kali ini giliran Audi. Pabrikan mobil asal

Read More
honda

Terkini

Terpopuler