Jakarta, MobilKomersial.com - Guna memenuhi kebutuhan pelanggan, terutama di masa pandemi yang membuat masyarakat terbatas aktivitasnya, Daihatsu telah meluncurkan program servis dengan inovasi baru, yaitu Daihatsu Rapid Service.

Terobosan program after sales service ini telah diselenggarakan pada 5 September 2020 lalu, dan bertempat di outlet Daihatsu di Astra Biz Center, BSD, Tangerang. 

Di tengah situasi pandemi yang masih terjadi, Daihatsu melihat bahwa penggunaan mobil pribadi masih menjadi salah satu pilihan utama moda transportasi yang lebih aman untuk berpergian. 

After Sales Service & Logistic Division Head PT Astra International Daihatsu Sales Operations Lili Herman mengatakan, pada masa pandemi ini, Daihatsu ingin terus mendekatkan diri kepada pelanggan. 

“Kami berharap, program Daihatsu Rapid Service ini semakin memudahkan Sahabat dalam melakukan perawatan mobilnya agar selalu dalam kondisi terbaik saat digunakan beraktivitas dengan tetap menjaga protokol kesehatan pelanggan,” ujar Lili Herman.

Baca juga : Penjualan Daihatsu Menurun, Xenia Terjun Bebas

Maka, untuk menjaga kondisi mobil agar selalu prima setelah lama tidak digunakan, pelanggan tentunya membutuhkan servis perawatan pada kendaraan kesayangannya, namun dilakukan secara cepat dan tidak perlu terjadi interaksi dengan orang banyak. 

Program Rapid Service ini cocok bagi Sahabat yang menginginkan kecepatan, kemudahan, dan kenyamanan, dalam melakukan servis kendaraan secara drive-thru, dimana pelanggan dapat tetap di dalam, tanpa harus turun meninggalkan mobil. 

Pada layanan ini, Daihatsu mengecek 21 item komponen dalam waktu hanya 20 menit saja, tanpa dikenakan biaya, alias gratis. Dan dalam 6 Jam, sebanyak 55 customer menikmati servis gratis ini. 

Selain servis, Daihatsu juga memberikan layanan appraisal kepada mobil customer yang ingin diketahui harga jualnya. Daihatsu Rapid Service tidak hanya merupakan terobosan dalam layanan servis, namun pelanggan juga menikmati program ini.

 

(Denny)

Share :

New Toyota GR Supra Mengaspal di Indonesia, Punya Tenaga Lebih Besar

PT Toyota–Astra Motor (TAM) menghadirkan penyegaran pada New GR Supra menjadi jauh lebih bertenaga, stabil, dan sporty.

Read More
BMW Z4 GT3 sebagai Official Car Kejuaraan Sim Racing BDR

Kejuaraan simulator BDR ini sendiri memiliki konsep untuk mempertemukan pembalap simulator (Sim Racer) berkompetisi dengan pembalap profesional.

Read More
The All-New Audi A6 Raih Lima Bintang dari Euro NCAP

Generasi ke–8 Audi A6 ini berhasil meraih peringkat teratas di Euro NCAP, mencatatkan nilai tinggi di semua kriteria yang relevan.

Read More
honda

Terkini

Terpopuler