Jakarta, MobilKomersial.com - Ban Michelin Agilis 3 baru saja meluncur yang dirancang untuk kendaraan komersial ringan yang biasa digunakan  di sektor transportasi dan logistik.

Agilis 3 ini diklaim memiliki 3 keunggulan istimewa, seperti jarak pengereman di jalan basah yang lebih pendek hingga 5% atau 1,9 meter lebih pendek saat ban masih baru, dan 11% atau 3,8 meter lebih pendek saat sudah dipakai, jika dibandingkan dengan kompetitor utamanya1.

Selain itu, jarak tempuh lebih panjang, 25% lebih tinggi dari pada generasi pendahulunya, dengan waktu henti karena kerusakan ban yang lebih singkat. 

Lalu, rolling resistance atau hambatan gulir 12% lebih baik, dengan konsumsi bahan bakar lebih rendah sebesar 90ml/100km dan emisi CO2 lebih rendah sebesar 228g/100km jika dibandingkan dengan rata-rata kompetitor.

Baca juga : Michelin Luncurkan Agilis 3, Ban Kendaraan Komersial Ringan dengan Teknologi Baru

Direktur B2B Michelin Indonesia, Fritz Mueller mengatakan ban baru ini secara khusus didesain dengan RC atau reinforced casing untuk menjawab tantangan penggunaan dan kondisi jalan di Indonesia khususnya dan Asia Tenggara pada umumnya. 

"Dengan kinerja terbaik serta keuntungan dan keunggulan itu, kami percaya bahwa Michelin Agilis 3 akan mendapatkan respon hangat dan positif di Indonesia," ucapnya, Selasa (8/9).

Michelin Agilis 3 saat ini sudah tersedia di distributor resmi Michelin dengan semua ukuran, termasuk empat ukuran baru, mulai dari ukuran diameter 13 hingga 16 inci.

"Michelin Agilis 3 dikembangkan untuk menjadi pendorong pertumbuhan perkotaan yang berkelanjutan sesuai strategi perusahaannya yang mengutamakan mobilitas yang lebih aman, bersih, mudah diakses, dan efisien," ujar Steven Vette, Presiden Direktur Michelin Indonesia.

Share :

Toko Model Bridgestone Kini Tersedia di Blibli

Pelanggan Bridgestone TOMO, kini dapat pula melakukan transaksi pembelian ban.

Read More
Bukan Cuma Bersihkan Karat, Wealthy Magic Spray 9 in 1 Masih Banyak Fungsi Lainnya

Produk cairan yang juga sangat digandrungi oleh negara Malaysia dan China ini disebut Wealthy Magic Spray 9 in 1.

Read More
Michelin Luncurkan Agilis 3, Ban Kendaraan Komersial Ringan dengan Teknologi Baru

Michelin resmi meluncurkan ban khusus truk ringan, Agilis 3, yang menawarkan solusi istimewa dalam hal keamanan, kinerja, dan lingkungan.

Read More
honda

Terkini

Terpopuler