Jakarta, MobilKomersial.com - Hyundai Motors Indonesia (HMID) baru-baru ini memperlihatkan lini produk battery electric vehicle (BEV) unggulannya, IONIQ Electric dan KONA Electric, di area perkantoran Kementerian Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi. 

Luhut Binsar Pandjaitan, Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi, turut mengunjungi area tersebut dan melihat langsung kedua mobil yang diklaim menjadi tonggak sejarah atas permulaan era mobilitas ramah lingkungan di Indonesia.

"Kami mengapresiasi dukungan dari berbagai pihak seperti Hyundai Motors Indonesia, yang menunjukkan bahwa para pemangku kepentingan tengah bekerja sama, termasuk pihak pemerintahan dan sektor swasta, dalam mengakselerasi program mobil listrik berbasis baterai," ucap Luhut.

Baca juga : Rayakan Peluncuran Mobil Listriknya, Hyundai Rilis Lagu Gaet Boyband BTS

Sementara itu, YoungTack Lee, President of Hyundai Motor Asia-Pacific Headquarters menerangkan bahwa, Hyundai adalah salah satu pelopor dan pemain terkemuka di industri otomotif yang menawarkan kendaraan listrik murni. 

"Kami senang karena telah mendapat kesempatan untuk memperlihatkan IONIQ Electric dan KONA Electric, kepada Kementerian Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi," tukasnya.

Menurutnya, kedua kendaraannya itu merupakan bagian dari banyak lini produk yang telah Hyundai persiapkan untuk Indonesia, yang sejalan dengan visi pemerintahan atas mobilitas masa depan. 

"Kami mengharapkan lebih banyak kolaborasi yang terjadi di industri ini demi melayani tujuan yang sama," sambungnya.

IONIQ Electric dan KONA Electric memiliki keunggulannya masing-masing dalam menyediakan pengalaman mobilitas terbaik bagi pelanggan di Indonesia. 

Share :

Suzuki GSX-R150 MotoGP 2020 Edition Meluncur, Terinspirasi Balap Tahun 1960

GSX-R150 MotoGP 2020 Edition dilabur dengan warna Solarize Silver – Met. Triton Blue, dimana warna tersebut pertama kali diterapkan di sepeda motor balap Suzuki di ajang Isle of Man's Trophy Tourist 1960.

Read More
Punya Fitur Sensing, Honda Filipina Rilis New CR-V

Honda Cars Philippines, Inc. (HCPI) selaku unit bisnis mobil Honda di Filipina, secara resmi meluncurkan New Honda CR-V melalui acara media virtual yang disiarkan melalui halaman Facebook dan YouTube HCPI

Read More
Daihatsu Perbarui Desain dan Fitur Keselamatan Thor di Jepang

Daihatsu Thor hadir sebagai mobil pertama keluarga muda yang cocok digunakan sehari-hari untuk mengasuh anak dalam tahapan tumbuh kembang.

Read More
honda

Terkini

Terpopuler