Tangerang, MobilKomersial.com - Sebanyak lima mobil yang sudah di branding Wealthy turut serta dalam kegiatan bakti sosial donor darah yang diadakan komunitas Silver Car Community Indonesia (SCCI/Silverian) di Teras Kota, BSD, Sabtu (5/9/2020).

Adapun ke-5 pemilik mobil yang mewakili car branding Wealthy diantaranya Fariz dari Silver Car Community Indonesia (SCCI), Hari dari Indonesian Black Car (IBCC),  Angga dari Red Car Community Indonesia (RCCI), Ajib dari Indonesia Mirage Club (IMEC) dan Lery dari Nissan Evalia Club (NEC).

Pada kesempatan itu, ke-5 perwakilan pemilik mobil branding Wealthy diberikan waktu untuk maju ke panggung sambil menerima piagam dari Syaifullah dari SCCI/Silverian ke perwakilan car branding Wealthy yang diwakili Sonny.

"Gambar dan tulisan Wealthy itu menjadi dukungan kami atas brand yang telah berkembang dan jadi panutan produk aftermarket asli Tanah Air," kata Sonny.

Dalam kegiatan donor darah bertajuk "Anda Sehat Mereka Selamat" ini, Silverian tetap menerapkan protokol kesehatan guna mengantisipasi penyebaran virus corona (Covid-19). 

Hal tersebut mulai dari pemeriksaan suhu tubuh pendonor. Ada juga wawancara terkait kemungkinan tertular Covid-19, pemeriksaan fisik sederhana, hingga disinfektan berkala.

"Acara donor darah berjalan dengan lancar. Antusias luar biasa dari rekan-rekan komunitas di Tangerang yang hadir untuk menyumbangkan darahnya. Termasuk perwakilan dari car branding Wealthy. Semoga acara ini berlanjut dari komunitas ke komunitas yang lain," pungkas Syaifullah.

Terakhir, acara ditutup dengan acara foto bersama di depan mobil masing-masing perwakilan mobil yang dibranding oleh pihak Wealthy Group di parkiran khusus di depan teras kota yang telah di blocking oleh pihak panitia pelaksana acara donor darah tersebut.

Sebagai informasi, Wealthy Group merupakan perusahaan aftermarket otomotif yang menawarkan produk-produk berkualitas, mulai dari bohlam, wiper, pelumas hingga kaca film dan PPF.

Share :

Auto2000 Sunter Body Paint Gelar Talkshow dengan Komunitas TCCI

Acara IG live streaming yang digelar pada 10 September 2020 tetap menjalankan protokol kesehatan yang ketat sesuai anjuran pemerintah.

Read More
CVT Jateng DIY Jelajah Kaki Gunung Lawu Naik Jeep

Keseruan dan rasa penasaran saat pertama kali naik jeep dirasakan oleh para penggemar mobil sedan ini, karena suspensi dan sensasi yang sangat berbeda pastinya.

Read More
Kopdar Velozity Jadi Ajang Test Drive Toyota Corolla Cross

Selain kegiatan bersih-bersih, puluhan member Velozity juga berkesempatan menjajal Toyota Corolla Cross yang belum lama ini meluncur di Indonesia.

Read More
honda

Terkini

Terpopuler