Cilegon, MobilKomersial.com - Petugas Kepolisian akan memberlakukan jadwal sistem satu arah di kawasan wisata sekitar Anyer hingga Carita. Pemerlakuan ini untuk mengantisipasi kepadatan di lokasi wisata itu akibat libur panjang Idul Adha 2020.

“Prediksi untuk hari Sabtu Minggu besok, jadi kita sampaikan, kita laksanakan one way untuk masuk ke Anyer dan untuk one way balik nya,” kata Dirlantas Polda Banten, Kombes Pol Rudy Purnomo di Mapolda Banten.

Para wisatawan diimbau untuk tetap mengikuti protokol kesehatan, seperti penggunaan masker, rajin mencuci tangan, dan mengenakan sarung tangan.

“Tetap kita berlakukan protokol covid, kita himbau tetap penumpang setengah, pakai masker, pakai sarung tangan,” jelasnya.

Berikut jadwal sistem satu arah di Anyer dan Carita:

Pukul 08.00 – 11.00 sistem one way atau satu arah untuk kendaraan yang akan masuk ke wilayah Anyer hingga Carita.

Pukul 14.00 – 16.00 sistem satu arah akan berlaku bagi kendaraan yang akan keluar wilayah Anyer menuju Jakarta dan sekitarnya.

Bagi masyarakat yang menuju ke destinasi wisata tersebutkan bisa keluar Gerbang Tol (GT) Cilegon Barat, kemudian masuk ke Jalan Lingkar Selatan (JLS) Cilegon dan keluar di pertigaan Ciwandan, Kota Cilegon, Banten.

Share :

Pemerintah Terus Dorong Terciptanya Intelligent System dan Protokol Kesehatan pada Transportasi

Menghadapi masa new normal pasca pandemi covid-19, pemerintah mendorong secara maksimal Penerapan intelligent system dan protokol kesehatan pada sistem transportasi.

Read More
Beli Mobil Suzuki di Bulan Agustus Berhadiah Smartphone hingga Sepeda Motor

Sebanyak 7 model mobil Suzuki ikut serta dalam program ini dimana setiap pembelian salah satunya, konsumen berhak mendapatkan hadiah langsung.

Read More
Stok Pasar Mulai Menipis, Daihatsu Siap Geber Produksi

Daihatsu siap geber produksi mobil, di masa new normal

Read More
honda

Terkini

Terpopuler