Jakarta, MobilKomersial.com - Masyarakat yang telah kembali aktif beraktivitas di masa new normal, tentunya memiliki kebiasaan baru. Tentunya membutuhkan dukungan pula, untuk menjalankan social dan physical distancing.

Seperti bagi masyarakat yang ingin bepergian keluar kota dengan bus AKAP, pastinya konfigurasi kursi 1-1-1 menjadi sesuatu yang dibutuhkan, karena tidak perlu repot memberi tanda silang pada bangku bus untuk menerapkan social distancing.

Setelah Karoseri Laksana dan Tentrem yang membuat konfigurasi kursi penumpang 1-1-1, kini karoseri Adiputro juga tak mau ketinggalan. PO Bus pariwisata yang melayani wisata Jakarta, Bandung dan Cirebon, yakni PO SuryaPutra, menjadi yang pertama pemilik bus dengan konfigurasi kursi 1-1-1, hasil produksi Karoseri Adiputro. 

Baca juga : Banyak yang Belum Tahu, Begini Cara Bedakan Jetbus HDD, MHD dan SHD

Tentunya kehadiran bus Pariwisata dari PO SuryaPutra diharapkan mampu membangkitkan industri transportasi yang melayani pariwisata, mengingat layanan bus pariwisata masih sepi penyewa.

Meskipun demikian, Bus milik PO SuryaPutra tersebut rencananya juga akan turut berpartisipasi mendukung pulihnya kembali pariwisata kota Cirebon, dengan mendukung Cirebon City Tour Adaptasi Kebiasaan Baru.

Tentunya dengan dukungan berbagai pihak, diharapkan layanan bus pariwisata akan segera pulih, dan ramai penyewa untuk berwisata dnegan bus lagi.

 

(Denny)

Share :

Sepi Peminat, BPTJ Akan Hentikan Bus Gratis dari Stasiun Bogor

Penyediaan bus gratis bagi pengguna kereta rel litrik (KRL) di Stasiun Bogor rencananya akan dihentikan karena peminatnya cenderung menurun.

Read More
Daimler Bersama Karoseri Adi Putro Ajak Bismania Ikut Kompetisi Desain Bus Impian

Kompetisi desain bus dari DCVI dan Adi Putro ini bertajuk #MBCVChallenge dan #KreasiBusImpian

Read More
Rilis Armada Baru, PO Family Raya Gelar Lomba Foto Bus

Dalam rangka menyambut bus baru tersebut, PO Family Raya menggelar lomba foto, dengan hadiah menarik di Instagram

Read More
honda

Terkini

Terpopuler