Jakarta, MobilKomersial.com - Demi memberikan pelanggan kenyamanan di era new normal, PT Bridgestone Tire Indonesia memperkenalkan fitur baru pada layanan aplikasi penjualan ban via online-nya, TOMOnet.

Melalui aplikasi ini pelanggan dapat membeli ban, serta memilih lokasi Toko Model Bridgestone (TOMO) yang mereka inginkan hingga melakukan reservasi untuk tanggal dan jam kedatangan.

Tambahan fitur untuk memilih jadwal pemasangan ban ini, tidak hanya memberikan pengalaman baru bagi pelanggan, namun juga meminimalisir waktu tunggu saat penggantian ban di outlet resmi Bridgestone.

"Menu baru yang kita berikan di TOMOnet ini memberikan pelanggan pengalaman mengganti ban layaknya di pit-stop, dimana saat pelanggan datang ban sudah disiapkan dan bisa langsung di pasang pada kendaraan mereka," ucap Yuichi Asaoka, Marketing Director PT Bridgestone Tire Indonesia, Rabu (15/7).

Baca juga : Bridgestone Toko Model Siap Dibuka Kembali dengan Aturan Protokol Kesehatan

Sebelumnya, melalui TOMOnet pelanggan sudah dapat memilih ban apa yang akan mereka beli, mengecek ketersediaan ban tersebut dan memilih lokasi toko yang diinginkan hingga melakukan pembayaran secara online. 

Dengan adanya fitur baru pemilihan jadwal pasang ban ini, pelanggan akan terbantu dengan berkurangnya waktu tunggu saat di outlet, sekaligus meminimalisir kemungkinan adanya kontak dengan pelanggan lain.

Pada bulan Juni lalu, Bridgestone Indonesia juga sudah kembali membuka semua TOMO dan jaringan outlet resminya di Jakarta dan sekitarnya, dengan mengimplementasikan protokol kesehatan yang sangat ketat.

Simak juga : Bridgestone Sediakan Layanan Home Service Ban di Palembang

Seperti memasang plastik penutup pada kemudi kendaraan sebelum melakukan pemeriksaan kendaraan dan memastikan seluruh karyawan dan mekanik menggunakan masker dan sarung tangan saat bekerja.

"Prioritas utama kami adalah menjaga keselamatan seluruh karyawan serta pelanggan, salah satunya dengan mengurangi waktu tunggu pelanggan saat mengganti ban di outlet resmi kami," tambah Asaoka.

Namun, untuk saat ini, menu pemilihan jadwal pasang baru hanya tersedia di Toko Model (TOMO) Bridgestone tertentu.

Share :

Mobil Lubricants Luncurkan Pelumas Anyar untuk Mobil Perkotaan

Mobil Super™ All-in-One Protection 0W-20 menggunakan bahan dasar full synthetic yang telah memenuhi persyaratan uji kendaraan API SP.

Read More
Belanja Suku Cadang dari Rumah, Bisa Dapat Diskon 25 Persen!

Salah satu pusat belanja online spare parts grup Astra mengumumkan program diskon untuk pembelian item di website mereka yakni astraotoshop.com

Read More
Ferrox Hadirkan Filter Udara untuk Kawasaki Ninja ZX-25R, Segini Harganya

PT Prima Semesta Asia (Primes Asia), produsen filter udara merek Ferrox menghadirkan filter udara untuk Kawasaki ZX-25R yang diproduksi dari bahan stainless steel 304 Jepang.

Read More