Jakarta, MobilKomersial.com - Max Verstappen berhasil meraih podium perdana pada seri kedua F1 Grand Prix Styria 2020 dengan mengendarai mobil balap Aston Martin Red Bull Racing. Max Verstappen mengawali balap di posisi kedua, sedangkan rekan setimnya - Alexander Albon memulai lomba dari posisi keenam.

Max terus menjaga posisinya hingga memasuki pit stop begitu juga Alex. Max mengalami sedikit kerusakan pada sayap depan mobilnya namun tetap bisa mengakhiri balapan dan finis di posisi ketiga. Sementara Alex Albon berhasil menyelesaikan balapan di posisi keempat.

Baca juga : All New Honda Brio Tipe Ini Ternyata Paling Banyak Dipilih Konsumen di Indonesia

Posisi ketiga yang dirah oleh Max Verstappen menjadi podium pertama bagi dirinya, timnya dan juga Honda pada musim balap F1 2020 ini.

Sementara itu untuk tim Scuderia AlphaTauri kembali meraih point pada balapan kedua di musim 2020 ini lewat pembalapnya, Daniil Kvyat. Pembalap asal Rusia tersebut berhasil finis diposisi ke-10 pada akhir balapan setelah memulai lomba dari urutan ketigabelas.

Hasil balapan kedua di musim 2020 ini lebih baik dibandingkan balapan sebelumnya dimana tim Aston Martin Red Bull Racing berhasil duduk di peringkat ketiga klasemen konstruktor dengan 27 poin, sementara tim Scuderia AlphaTauri berhasil duduk di peringkat ketujuh dengan 7 poin.

 

(Denny)

Share :

Ekspor Mobil Suzuki pada Juli 2020 Naik 329 Persen

Suzuki XL7 menyumbang sebanyak 2.694 unit atau 54% dari total volume ekspor Suzuki disusul All New Ertiga.

Read More
Jaga  Kedekatan Konsumen, Diler-diler Mitsubishi Gelar Customer Gathering Virtual

Berbagai diler Mitsubishi mengadakan beragam inovasi dan cara baru untuk menjaga hubungan dengan konsumen loyal dan mengeksplor segemen potensial.

Read More
Muncul Dugaan AHM Monopoli Oli, PERDIPPI Ajak Masyarakat Kawal KPPU

Perhimpunan Distributor, Importir, dan Produsen Pelumas Indonesia (PERDIPPI) mengajak masyarakat untuk mengawal persidangan yang dilakukan oleh Komisi Pengawas Persaingan Usaha (KPPU) yang telah berlangsung pada Selasa (11/08/2020), dengan kasus dugaan ti

Read More