Tangerang, MobilKomersial.com - Komunitas mobil yang tergabung dalam Hyundai Accent Indonesia (HAI) resmi mengadakan deklarasi pada Sabtu (11/7/2020) akhir pekan lalu.

Deklarasi Hyundai Accent Indonesia (HAI) dihadiri sekitar 50-an perwakilan member yang datang dari wilayah Jakarta Bogor Depok Tangerang Bekasi (Jabodetabek).

Rizki Hikmawan, Ketua Umum HAI mengatakan, organisasinya tidak mengejar jumlah member namun mengedepankan keguyuban dalam berorganisasi, tidak pula mengutamakan nama besar.

"Hadirnya HAI bertujuan untuk dapat memberikan manfaat positif bagi para pengguna Hyundai Accent series yang masih sangat banyak tersebar di seluruh Indonesia," ujar Rizki.

Baca juga : Gandeng LG, Hyundai Bangun Pabrik Baterai Mobil Listrik di Indonesia

Ia menyebutkan bahwa, hal itulah yang menjadi visi Hyundai Accent Indonesia, selain tentunya ingin menyatukan pengguna Hyundai Accent series mulai dari Bimantara Cakra sampai dengan Hyundai Avega.

Dijelaskan dia, HAI sejatinya sudah berdiri sejak awal 2020 lalu, namun karena adanya pandemi Covid-19 dan kebijakan PSBB maka baru saat ini deklarasi secara resmi dapat terlaksana.

"Seperti yang digaungkan oleh pemerintah tentang penerapan protokol kesehatan, nah seluruh peserta deklarasi juga mengikutinya dengan kompak menggunakan masker berlogo HAI, membawa hand sanitizer masing-masing, serta menjaga jarak antar peserta," pungkas Rizki.

Share :

Cegah Covid-19, Puluhan Mobil Member JVC Disemprot Disinfektan Gratis di Tunas Toyota

Komunitas otomotif yang tergabung dalam Jakarta Velozity Chapter (JVC) melakukan kolaborasi dengan bengkel resmi Tunas Toyota Pasar Minggu untuk melakukan perawatan kendaraan.

Read More
TeRuCI Chapter Tangerang Gelar Anniversary ke-12 di Bogor

Anniversary 12th TeRuCI Chapter Tangerang yang bertajuk

Read More
CRV Gen 3 Brotherhood Jakarta Raya Gelar Kopdar Gabungan

Komunitas CRV Gen 3 Brotherhood Jakarta Raya menggelar Kopdargab yang dilakukan sekaligus dengan deklarasi wilayah nya.

Read More