Jakarta, MobilKomersial.com - Mitsubishi L300 didapuk sebagai "Merek Terbaik" dalam kategori Mobil Niaga pada ajang Solo Best Brand and Innovation (SBBI) 2020.

Adapun penilaian kategori "Merek Terbaik" variabel yang diukur adalah brand awareness, pangsa pasar, produk yang sering digunakan, merek yang paling diinginkan di masa depan, kepuasan, loyalitas terhadap merek serta persepsi kualitas. 

Atribut penting yang ditemukan pada survei Merek Terbaik Mobil Niaga adalah mesin kuat dan bertenaga, hemat BBM, kapasitas bak belakang luas, perawatan mesin mudah serta harga beli produk terjangkau.

Direktur Pemasaran Solopos Group, Suarmin, menuturkan pihaknya konsisten menggelar riset merek terbaik di Solo dan sekitarnya, dan tahun ini memasuki penyelenggaraan yang ke-20. 

"Penentu kompetisi survey merek adalah konsumen. Merek yang menang layak berbangga karena mereka adalah nomor satu di benak konsumen Soloraya. Survei ini kami lakukan secara objektif dan profesional," ungkap Suwarmin dalam keterangan tertulisnya, Rabu (17/6/2020).

Baca juga : Ada Cashback Jutaan Rupiah Setiap Beli Triton dan L300 di Bulan Juni, Cek Promo Mitsubishi Lainnya

Mitsubishi L300 merupakan model kendaraan niaga ringan yang sudah dikenal sejak lama dan menjadi andalan dalam kegiatan perekonomian masyarakat dengan populasi mencapai lebih dari 610.000 unit di Indonesia. 

April lalu PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) mendonasikan 5 unit L300 kepada Palang Merah Indonesia (PMI) guna mendukung kegiatan pencegahan penyebaran Covid-19 di Indonesia.

"Mobil niaga ringan legendaris L300 telah dipercaya dan diandalkan masyarakat Indonesia sejak lama untuk menunjang kegiatan perekonomian. Kami mendedikasikan penghargaan ini dan seluruh layanan kepada seluruh pelanggan setia," ungkap Naoya Nakamura, President Director PT MMKSI.

Share :

Hyundai Sulap Pikap H-100 Jadi Rumah Bagi Traveller

Salah satu mobil modifikasi pikap atau motorhome dari Hyundai H-100 ini bisa jadi sesuai dengan mimpi para traveler

Read More
Mengintip Spesifikasi DFSK Super Cab Ambulans Racikan Karoseri API

DFSK Super Cab Ambulans baru saja meluncur untuk pasar otomotif di Indonesia dan sudah bisa dipesan di seluruh jaringan resmi yang tersebar di seluruh di Indonesia.

Read More
DFSK Hadirkan Super Cab Ambulans, Punya Dimensi Lebih Luas

PT Sokonindo Automobile bersama PT Ambulance Pintar Indonesia membuat inovasi dengan menghadirkan varian baru berwujud ambulans dengan menggunakan kendaraan niaga ringan, DFSK Super Cab.

Read More