Jakarta, MobilKomersial.com - Komunitas otomotif Toyota Fortuner Club of Indonesia (Id42ner) dalam masa wabah pandemi Covid-19 ini telah melakukan beberapa kegiatan yang bertujuan untuk membantu team medis di rumah sakit yang sangat membutuhkan Alat Pelindung Diri (SPD dan cairan disinfektan sebagai bagian untuk merawat pasien pasien yang terkena dampak virus corona.

Presiden Id42ner, Duta Aerlangga memberikan instruksi kepada jajarannya untuk menggalang santunan dana kepada member-membernya yang tersebar di seluruh Indonesia.

"Dengan terkumpulnya dana maka kami berinisiatif memberikan bantuan berupa APD dan disinfektan ke beberapa rumah sakit. Di antaranya RS Anna di Jati Asih Pekayon, Bekasi Selatan dan RS Anna Medika di Jalan Perjuangan Bekasi Utara," ucap Duta dalam keterangannya, Jumat (15/5/2020).

Duta menerangkan bahwa, Ini merupakan awal kegaiatan Id42ner di saat pandemi Covid-19 dan merupakan rangkaian kegiatan dari Ulang Tahun Chapter Kepri.

"Tidak hanya di kegiatan santunan ke RS aja, akan tetapi Id42ner makin semangat untuk mengadakan kegiatan Bakti sosial dari team ISR Id42ner," sambungnya.

Dengan banyaknya member dari Id42ner, Duta membagi tugas kepada seluruh Chapter yang ada di seluruh Indonesia dengan memulai bakti sosial membagikan sembako kepada warga yang tidak mampu, tukang ojek pangkalan, tukang becak, ojek online serta pedagang di pinggir jalan.

Share :

Peduli Satwa dan Zoo Keeper, Velozity Bagikan Bantuan ke 11 Titik Kebun Binatang

Velozity menggelar bakti sosial yang bertujuan untuk makhluk satwa dan petugas penjaganya

Read More
TeRuCi Chapter Tangerang Gelar Aksi Sosial di Anniversary ke-12

Komunitas pecinta mobil Tarios dan Rush yang tergabung dalam TeRuCI (Terios Rush Club Indonesia) ChapTang (Chapter Tangerang) mengganti acara Anniversary ke-12 dengan Aksi Sosial Peduli Covid-19 dua hari berturut-turut.

Read More
Lewat Media Daring, Velozity Chapter De Bogors Gelar Muschap Pemilihan Ketua Baru

Musyawarah Chapter ini digelar secara daring dengan diikuti oleh 60 anggota chapter De Bogors.

Read More