Jakarta, MobilKomersial.com - Komunitas otomotif Toyota Fortuner Club of Indonesia (Id42ner) dalam masa wabah pandemi Covid-19 ini telah melakukan beberapa kegiatan yang bertujuan untuk membantu team medis di rumah sakit yang sangat membutuhkan Alat Pelindung Diri (SPD dan cairan disinfektan sebagai bagian untuk merawat pasien pasien yang terkena dampak virus corona.

Presiden Id42ner, Duta Aerlangga memberikan instruksi kepada jajarannya untuk menggalang santunan dana kepada member-membernya yang tersebar di seluruh Indonesia.

"Dengan terkumpulnya dana maka kami berinisiatif memberikan bantuan berupa APD dan disinfektan ke beberapa rumah sakit. Di antaranya RS Anna di Jati Asih Pekayon, Bekasi Selatan dan RS Anna Medika di Jalan Perjuangan Bekasi Utara," ucap Duta dalam keterangannya, Jumat (15/5/2020).

Duta menerangkan bahwa, Ini merupakan awal kegaiatan Id42ner di saat pandemi Covid-19 dan merupakan rangkaian kegiatan dari Ulang Tahun Chapter Kepri.

"Tidak hanya di kegiatan santunan ke RS aja, akan tetapi Id42ner makin semangat untuk mengadakan kegiatan Bakti sosial dari team ISR Id42ner," sambungnya.

Dengan banyaknya member dari Id42ner, Duta membagi tugas kepada seluruh Chapter yang ada di seluruh Indonesia dengan memulai bakti sosial membagikan sembako kepada warga yang tidak mampu, tukang ojek pangkalan, tukang becak, ojek online serta pedagang di pinggir jalan.

Share :

Auto2000 Sunter Body Paint Gelar Talkshow dengan Komunitas TCCI

Acara IG live streaming yang digelar pada 10 September 2020 tetap menjalankan protokol kesehatan yang ketat sesuai anjuran pemerintah.

Read More
CVT Jateng DIY Jelajah Kaki Gunung Lawu Naik Jeep

Keseruan dan rasa penasaran saat pertama kali naik jeep dirasakan oleh para penggemar mobil sedan ini, karena suspensi dan sensasi yang sangat berbeda pastinya.

Read More
Kopdar Velozity Jadi Ajang Test Drive Toyota Corolla Cross

Selain kegiatan bersih-bersih, puluhan member Velozity juga berkesempatan menjajal Toyota Corolla Cross yang belum lama ini meluncur di Indonesia.

Read More
honda

Terkini

Terpopuler