Jakarta, MobilKomersial.com – Karoseri Laksana, salah satu karoseri terbesar di Indonesia ini telah resmi melakukan ekspor ke negara Bangladesh pada Kamis (21/3/2019) ditengah-tengah pameran Busworld South East Asia 2019.

Di pameran bus dunia ini, Laksana juga memamerkan beberapa produknya, ada lima produk yang tampil, 2 di booth Laksana, 2 di booth Volvo dan 1 lagi di booth Mercedes-Benz.

Produk-produk tersebut merupakan produk terbaru dari Laksana. Salah satunya yang berada di booth Laksana. Terdapat bus warna hitam dengan tulisan dibandonya “Transporter”. Bus tersebut merupakan bus tipe SR 2 HD Prime pesanan dari PO Manhattan.

Bus ini dapat menampung penumpang dan juga motor. Terdapat 59 seat dengan konfigurasi 2-2 kanan dan kiri. Dan bus ini dapat menampung 4 motor dalam bagasinya.

Share :

KNKT Soroti Pentingnya Kualitas Istirahat Sopir Bus

hingga saat ini masih kurang mendapat perhatian dari pemerintah. Padahal istirahat yang cukup bagi seorang sopir guna menekan angka kecelakaan bus

Read More
Aplikasi Inairport, Bisa Pesan Tiket Bus Hingga Tempat Wisata

Aplikasi ini akan memudahkan para penumpang pesawat yang ingin membeli tiket bus atau angkutan travel dari Bandara Internasional Soekarno-Hatta menuju 59 destinasi di Jabodetabek hingga Bandung.

Read More
Transjakarta Uji Coba Layanan Wayfinding di Koridor 1

Wayfinding adalah segala bentuk grafis yang ditujukan untuk menyampaikan informasi atau pesan pada audiens tertentu. Wayfinding memiliki fungsi untuk menuntun orang agar mencapai tempat tujuan tertentu.

Read More