Jakarta, MobilKomersial.com – Karoseri Laksana, salah satu karoseri terbesar di Indonesia ini telah resmi melakukan ekspor ke negara Bangladesh pada Kamis (21/3/2019) ditengah-tengah pameran Busworld South East Asia 2019.

Di pameran bus dunia ini, Laksana juga memamerkan beberapa produknya, ada lima produk yang tampil, 2 di booth Laksana, 2 di booth Volvo dan 1 lagi di booth Mercedes-Benz.

Produk-produk tersebut merupakan produk terbaru dari Laksana. Salah satunya yang berada di booth Laksana. Terdapat bus warna hitam dengan tulisan dibandonya “Transporter”. Bus tersebut merupakan bus tipe SR 2 HD Prime pesanan dari PO Manhattan.

Bus ini dapat menampung penumpang dan juga motor. Terdapat 59 seat dengan konfigurasi 2-2 kanan dan kiri. Dan bus ini dapat menampung 4 motor dalam bagasinya.

Share :

Asyik, Halte Transjakarta Kini Disediakan Wifi Berkecepatan Tinggi

Layanan ini dapat dimanfaatkan oleh seluruh pelanggan Transjakarta baik yang akan melakukan perjalanan atau pun bagi pelanggan saat transit di 13 koridor utama Transjakarta.

Read More
Karoseri Laksana Perkenalkan Teknologi Bio Smart and Safe Bus

Sebagai salah satu pendukung dalam aktivitas masyarakat, Karoseri Laksana meluncurkan prototipe bus bio smart dengan menggunakan bus PO Sumber Alam

Read More
Libur Panjang Akhir Tahun 2020, Damri Siapkan Ribuan Bus Sehat

Untuk mengantisipasi mobilitas tinggi masyarakat, Damri menyediakan Bus Sehat yang operasionalnya akan mengedepankan protokol kesehatan

Read More