Jakarta, MobilKomersial.com – Karoseri Laksana, salah satu karoseri terbesar di Indonesia ini telah resmi melakukan ekspor ke negara Bangladesh pada Kamis (21/3/2019) ditengah-tengah pameran Busworld South East Asia 2019.

Di pameran bus dunia ini, Laksana juga memamerkan beberapa produknya, ada lima produk yang tampil, 2 di booth Laksana, 2 di booth Volvo dan 1 lagi di booth Mercedes-Benz.

Produk-produk tersebut merupakan produk terbaru dari Laksana. Salah satunya yang berada di booth Laksana. Terdapat bus warna hitam dengan tulisan dibandonya “Transporter”. Bus tersebut merupakan bus tipe SR 2 HD Prime pesanan dari PO Manhattan.

Bus ini dapat menampung penumpang dan juga motor. Terdapat 59 seat dengan konfigurasi 2-2 kanan dan kiri. Dan bus ini dapat menampung 4 motor dalam bagasinya.

Share :

Hino Microbus 110 SDBL, Usik Keberadaan Elf dan HiAce

Microbus 110 SDBL kini hadir dengan bodi yang jumbo

Read More
12 Operator Bus Siap Beroperasi di Bandara Kertajati

Bandara Internasional Jawa Barat (BIJB) menggandeng 12 PO untuk melayani transportasi penumpang ke Bandara Kertajati, Majalengka.

Read More
PO Rosalia Indah Buka Rute Baru Tegal - Malang PP

Perusahaan Otobus (PO) Rosalia Indah membuka rute baru dari Tegal, Jawa tengah tujuan Malang, Jawa Timur. rute baru Pulang Pergi (PP) ini akan dioperasikan mulai tanggal 24 Mei 2019 besok via Tol Trans Jawa.

Read More