Jakarta, MobilKomersial.com – Karoseri Laksana, salah satu karoseri terbesar di Indonesia ini telah resmi melakukan ekspor ke negara Bangladesh pada Kamis (21/3/2019) ditengah-tengah pameran Busworld South East Asia 2019.

Di pameran bus dunia ini, Laksana juga memamerkan beberapa produknya, ada lima produk yang tampil, 2 di booth Laksana, 2 di booth Volvo dan 1 lagi di booth Mercedes-Benz.

Produk-produk tersebut merupakan produk terbaru dari Laksana. Salah satunya yang berada di booth Laksana. Terdapat bus warna hitam dengan tulisan dibandonya “Transporter”. Bus tersebut merupakan bus tipe SR 2 HD Prime pesanan dari PO Manhattan.

Bus ini dapat menampung penumpang dan juga motor. Terdapat 59 seat dengan konfigurasi 2-2 kanan dan kiri. Dan bus ini dapat menampung 4 motor dalam bagasinya.

Share :

Jadi Sasis Favorit PO, Ini yang Bikin Sasis Hino RK8 Laku di Indonesia

Saat ini, Hino memiliki beragam jenis sasis bus, sebut saja sasis bus AK, FC, RN dan yang paling populer adalah RK8. Sasis Hino RK8 sangat populer dikalangan PO.

Read More
Inilah Dua Seri Bus Mewah Besutan Karoseri Laksana

Kedua model dipasarkan sebagai cara Laksana untuk merespon tren pasar, yakni hadirnya bus berdimensi besar dengan dek kabin tinggi dengan kaca depan ganda (double glass).

Read More
PO Harapan Jaya Kembali Buka Agen Baru

sahaan otobus (PO) Harapan Jaya membukan agen bus malam baru di Jawa Tengah

Read More

Terkini

honda

Terpopuler