Jakarta, MobilKomersial.com – Karoseri asal Magelang, New Armada membawa produk terbarunya Skylander di ajang Busworld South East Asia 2019 yang diselenggarakan pada 20-22 Maret di JIExpo Kemayoran, Jakarta. Skylander merupakan bus Double Decker yang dipesan oleh perusahaan otobus (PO) asal Makassar yakni PO Primadona.

Bus double decker ini dibangun menggunakan sasis bus Scania K410 IB 6X2. Model busnya adalah Highlander SDD. Dan ini merupakan pesanan ketiga dari Primadona untuk New Armada.

“Ini merupakan bus ketiga untuk PO Primadona, dan masih ada satu lagi yang masih dalam tahap negosiasi.” Ujar salah satu pegawai New Armada Wahyu Triantoro di booth New Armada Busworld SEA.

Share :

Aplikasi Inairport, Bisa Pesan Tiket Bus Hingga Tempat Wisata

Aplikasi ini akan memudahkan para penumpang pesawat yang ingin membeli tiket bus atau angkutan travel dari Bandara Internasional Soekarno-Hatta menuju 59 destinasi di Jabodetabek hingga Bandung.

Read More
Transjakarta Uji Coba Layanan Wayfinding di Koridor 1

Wayfinding adalah segala bentuk grafis yang ditujukan untuk menyampaikan informasi atau pesan pada audiens tertentu. Wayfinding memiliki fungsi untuk menuntun orang agar mencapai tempat tujuan tertentu.

Read More
Toyota Operasikan Bus Sora di TMS 2019

Bus yang menggunakan tenaga fuel cell/hidrogen pertama di Jepang ini dilengkapi dengan swakemudi alias otonom.

Read More

Terkini

honda

Terpopuler

honda