Jakarta, MobilKomersial.com -- PT Daimler Commercial Vehicles Indonesia (DCVI), agen tunggal penjualan resmi kendaraan komersial Mercedes-Benz meluncurkan generasi terbaru dari Mercedes-Benz OF 917 di ajang Busworld South East Asia 2019 yang resmi dibuka hari ini (20/3/2019).

Christoph Stemmer, Vice President of Sales mengatakan “Dengan kemajuan infrastruktur jalan raya di Indonesia, kami sangat bangga melihat bus Mercedes-Benz bisa dapat beroperasi maksimal, tidak hanya sebagai moda transportasi, melainkan solusi bagi konektivitas dan mobilitas masyarakat.”

Mercedes-Benz OF 917 generasi baru ini tetap mempertahankan karakteristiknya yang kuat sebagai jawara di kelasnya dengan model yang lebih lebar, full airbrake, posisi mengemudi yang ergonomis serta dua pilihan bangku penumpang.

BACA JUGA : Ada RAN di Busworld South East Asia

Selain itu, penyempurnaan juga dilakukan pada bagian mesin, transmisi, axle dan suspensi, yang menghasilkan pengoperasian bus yang lebih aman, efisien, dan nyaman.

Share :

Jadi Sasis Favorit PO, Ini yang Bikin Sasis Hino RK8 Laku di Indonesia

Saat ini, Hino memiliki beragam jenis sasis bus, sebut saja sasis bus AK, FC, RN dan yang paling populer adalah RK8. Sasis Hino RK8 sangat populer dikalangan PO.

Read More
Inilah Dua Seri Bus Mewah Besutan Karoseri Laksana

Kedua model dipasarkan sebagai cara Laksana untuk merespon tren pasar, yakni hadirnya bus berdimensi besar dengan dek kabin tinggi dengan kaca depan ganda (double glass).

Read More
PO Harapan Jaya Kembali Buka Agen Baru

sahaan otobus (PO) Harapan Jaya membukan agen bus malam baru di Jawa Tengah

Read More

Terkini

honda

Terpopuler