Jakarta, MobilKomersial.com -- PT Daimler Commercial Vehicles Indonesia (DCVI), agen tunggal penjualan resmi kendaraan komersial Mercedes-Benz meluncurkan generasi terbaru dari Mercedes-Benz OF 917 di ajang Busworld South East Asia 2019 yang resmi dibuka hari ini (20/3/2019).

Christoph Stemmer, Vice President of Sales mengatakan “Dengan kemajuan infrastruktur jalan raya di Indonesia, kami sangat bangga melihat bus Mercedes-Benz bisa dapat beroperasi maksimal, tidak hanya sebagai moda transportasi, melainkan solusi bagi konektivitas dan mobilitas masyarakat.”

Mercedes-Benz OF 917 generasi baru ini tetap mempertahankan karakteristiknya yang kuat sebagai jawara di kelasnya dengan model yang lebih lebar, full airbrake, posisi mengemudi yang ergonomis serta dua pilihan bangku penumpang.

BACA JUGA : Ada RAN di Busworld South East Asia

Selain itu, penyempurnaan juga dilakukan pada bagian mesin, transmisi, axle dan suspensi, yang menghasilkan pengoperasian bus yang lebih aman, efisien, dan nyaman.

Share :

Mercedes-Benz Kembali Gelar Kontes Kreasi Bus Impian, Kini Gandeng Karoseri Laksana

Mercedes-Benz kembali menghadirkan kompetisi yang sama. Yakni Kontes Kreasi Bus Impian, dan kali ini menggandeng Karoseri Laksana

Read More
PSBB Jilid 2, Ini Penyesuaian Waktu Operasional Transjakarta

Melanjutkan hasil kordinasi penerapan pola operasi dengan Dinas Perhubungan Pemprov DKI mengenai pola operasional Transjakarta selama pemberlakuan PSBB ketat untuk mengendalikan Covid19, Transjakarta memberlakukan 4 (empat) hal sebagai berikut

Read More
Ternyata, Operator Bus Ini yang Rajai Trayek Lintas Lampung

Pada masa jayanya, PO Gumarang Jaya dicap menjadi salah satu PO terbesar di Sumatera dan terbesar di Lampung yang masih beroperasi hingga kini.

Read More
honda

Terkini

Terpopuler