Jakarta, MobilKomersial.com - Semakin banyaknya pengguna pesawat, membuat akses dari dan menuju bandara menjadi kebutuhan. Salah satu Perusahaan Otobus asal Jakarta, Lorena melihat peluang tersebut, dan kemudian menambahkan rute baru.

Lorena melayani shuttle bus menuju ke Bandara Soekarno-Hatta dan Bandara Halim Perdana Kusuma.

Layanan shuttle ini sendiri diberi nama Lorena Premium Airport Connexion. Titik keberangkatannya dari wilayah pinggir kota ke bandara, Halim dan Soekarno-Hatta.

Ada empat titik keberangkatan utama tujuan Bandara Halim Perdana Kusuma. Yakni Bogor/Ciawi, BSD City, Cibubur dan Jakarta Selatan.

 

 Baca juga : Mau Naik Bus Tingkat Melintasi Tol Trans Jawa? Inilah Deretan Nama Bus dan Tarifnya

Sementara titik keberangkatan tujuan Bandara Soekarno-Hatta juga ada empat. Yaitu BSD City, Bogor/Ciawi, Telaga Golf Sawangan dan Jakarta Selatan.

Shuttle menuju bandara milik Lorena ini menggunakan Isuzu Elf Long.

Untuk tarifnya, layanan menuju Bandara Halim Perdana Kusuma mulai dari Rp 40.000, dan menuju Bandara Soekarno Hatta mulai dari Rp 50.000.

Dari semua rute tersebut, layanan Lorena Premium Airport Connexion tersedia setiap dua jam sekali, mulai pukul lima pagi.

 

Editor: Denny Firmansyah

Share :

Bus Terbaru PO SAN Akan Melantai di GIICOMVEC 2020

Karoseri Adiputro asal Malang akan menghadirkan unit milik PO SAN

Read More
Mau Rasakan Naik Suites Class Tami Jaya Jogja – Denpasar? Segini Tarifnya

Untuk menikmati perjalanan dengan suites class milik Tami Jaya ini, tarifnya adalah

Read More
Wow! PO Pandawa 87 Mau Rilis 4 Unit Bus Legacy SR2 Suites Class

Perusahaan Otobus (PO) Pandawa 87 yang bermarkas di Boyolali, Jawa tengah siap menjadi operator bus yang mengoperasikan bus model Legacy SR-2 Suites Class garapan Karoseri Laksana.

Read More