Jakarta, MobilKomersial.com - Mengawali tahun 2020, PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) melakukan ubahan minor pada mobil MPV-nya, yaitu All New Ertiga

Ubahan tersebut terletak pada tampilan interior baru yang membuatnya terlihat semakin mewah serta hadirnya pilihan warna baru.

Dony Saputra, Marketing Director 4W PT SIS mengatakan, ubahan pada All New Ertiga merupakan apresiasi untuk pelanggan setia Suzuki yang selalu turut memberi masukan dalam pengembangan produk. 

"Perubahan-perubahan ini adalah kami buat sesuai kebutuhan dan keingin masyarakat. Jadi, kami optimistis All New Ertiga akan terus merebut hati masyarakat Indonesia dan menjadi kebanggan keluarga," ujarnya dalam keterangan tertulisnya, Rabu (15/1/2020).

Baca juga : Fitur Keamanan Anak All New Ertiga Raih Lima Bintang ASEAN NCAP

Adapun ubahan interior Suzuki All New Ertiga tipe GL, GX dan Suzuki Sport diantaranya yaitu kini memiliki second row center arm rest yang lama dinanti-nantikan pecinta Suzuki. 

Ubahan warna hitam pada interior juga dilakukan untuk tipe GX dan Suzuki Sport yang kini menjadi black with wood grain pattern. 

Lalu pada tipe GL terdapat Digital AC panel, sedangkan di tipe GX terdapat 8 inch touch screen head unit with remote control.  

Share :

Nissan Sumbang Satu Unit Grand Livina ke BBPLK di Bandung

Untuk meningkatkan keterampilan siswa dan calon teknisi di industri otomotif di Indonesia, Nissan menyumbangkan satu unit Nissan Grand Livina ke Balai Besar Pengembangan Latihan Kerja.

Read More
Pertama Kali Ada di Mobil Suzuki, Apa Keistimewaan Spion Pintar XL7?

Suzuki Indonesia baru saja memperkenalkan XL7 yang dilengkapi dengan fitur spion pintar, Smart E-Mirror. Fitur ini juga sebagai fitur pertama yang ada pada mobil Suzuki yang dipasarkan di Tanah Air.

Read More
Mitsubishi Xpander Punya Tampilan Baru, Makin Lengkap dan Elegan

PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) melakukan penyegaran (facelift) pada Small MPV-nya, Mitsubishi Xpander untuk pasar otomotif Indonesia.

Read More