Jakarta, MobilKomersial.com - Di akhir tahun 2019 lalu, Yamaha Nmax generasi kedua resmi diluncurkan di Indonesia.

Buat kalian pecinta motor skutik tentu tak sabar untuk meminang All New Nmax yang dijanjikan akan tersedia pada tahun ini. 

Setidaknya hitungan hari yang tersisa bisa kalian manfaatkan untuk mencari tampilan modifikasi yang cocok untuk motor berkapasitas mesin 155 cc tersebut.

Salah satu gaya modifikasi yang sering dijadikan rujukan bagi pecinta modifikasi motor adalah dengan mengganti piranti bawaan dengan produk yang lebih eksklusif. 

Baca juga : Pesona Ubahan Interior Para Juara MBtech Awards 2019 di Palembang

Bagian yang dapat dilakukan personalisasi diantaranya adalah sektor jok motor. Ada banyak ubahan agar jok yang di kustom bisa tampil sesuai keinginan pemiliknya.

Menurut Dana Iswanto, Brand Manager PT Polystar International (MBtech) dalam siaran tertulisnya, Selasa (14/1/2020), ada empat tipe ubahan jok motor yang bisa diterapkan pada All New Nmax yang bisa jadi referensi Anda.

1. Jok Stylish Sporty

Agar lebih matching, warna motor sebaiknya dipilih sesuai dengan warna jok. Sebagai contoh, Nmax warna Glossy White yang cocok dengan karakter sporty.

"Kesan sporty semakin lekat setelah bagian jok mendapat sentuhan modifikasi stylish mengkombinasikan tiga warna yang diselaraskan dengan warna motor," ujar Dana.

Ia menjelaskan, desain tersebut terlihat bagian depan jok didominasi dengan warna hitam, sementara depan dan samping jok diberi aksen warna putih.

Share :

Pertamina Lubricants Gandeng Petro Products Company Sebagai Distributor di Bangladesh

PT Pertamina Lubricants resmi menggandeng Petro Products Company sebagai distributor untuk menjual dan memasarkan produk pelumas dan specialities di Bangladesh.

Read More
Mudahkan Pelanggan, MBtech Luncurkan Aplikasi E-Catalog

Produsen pelapis jok sintetis, MBtech menghadirkan aplikasi MBtech E-Catalog untuk memudahkan pelanggannya mencari informasi terkait produknya.

Read More
HSR Wheel Luncurkan 5 Velg 'MYTH' untuk Pasar Indonesia

PT Tri Karya Birawa (TKB) Group Indonesia, selaku pemegang brand velg HSR Wheel resmi meluncurkan velg terbarunya, MYTH.

Read More
honda

Terkini

Terpopuler