Jakarta, MobilKomersial.com - Untuk dapat membantu proses pemadaman kebakaran yang terjadi di Australia, aktor dunia Russell Crowe ikut tergerak membantu.

Sebagai aktor dengan kampung halaman Australia, tokoh utama dalam film Robin Hood ini mengubah pikap Ford Tua miliknya menjadi mobil pemadam kebakaran.

Dilansir Autoevolution, Russell tinggal di Nana, Glen, New South Wales dan rumahnya sempat terdampak kebakaran hebat itu pada November 2019 lalu.

Baca juga : Dinilai Bahayakan Pejalan Kaki, Tesla Cybertruck Akan Ditolak di Jerman

Beranjak dari permasalahan kebakaran itu lah yang membuatnya memutuskan untuk mengubah mobil pikap Ford-nya untuk berjaga-jaga jika terjadi kebakaran di lingkungan tempat tinggalnya.

Pemenang Best Actor in Limited Series Golden Globes dari perannya dalam The Loudest Voice ini menyulap pikap asal Amerika-nya dengan menambahkan berbagai kelengkapan sebagaimana mobil pemadam kebakaran pada umumnya. 

Mobil Ford tua miliknya telag berubah menjadi mobil pemadam kebakaran yang dilengkapi tanki air, pasir dan sekop, kain untuk menutup api dan respirator. 

Share :

Mobil Amfibi BPBD Gresik Ternyata Pakai Basis Mobil Ini

Modifikasi mobil amfibi ini dikhususkan untuk dapat melibas medan bencana, baik itu lumpur atau bahkan banjir setinggi 1,5 meter.

Read More
Ada Promo Kenduri, Beli Suzuki New Carry Pick Up Bisa Bawa Pulang Motor

Menyambut Tahun Baru 2020, PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) menawarkan program Promo Kejutan Hadiah Untung Dari Suzuki Carry (Kenduri).

Read More
Beli DFSK Super Cab, Pria Asal Morowali Dapat 1 Unit Glory 580

DFSK umumkan pengundian pemenang satu unitk Glory 580 pada Program Year End Sale 2019 yang sudah berjalan selama tiga bulan terakhir.

Read More
honda

Terkini

Terpopuler