Jakarta, MobilKomersial.com - Untuk dapat membantu proses pemadaman kebakaran yang terjadi di Australia, aktor dunia Russell Crowe ikut tergerak membantu.

Sebagai aktor dengan kampung halaman Australia, tokoh utama dalam film Robin Hood ini mengubah pikap Ford Tua miliknya menjadi mobil pemadam kebakaran.

Dilansir Autoevolution, Russell tinggal di Nana, Glen, New South Wales dan rumahnya sempat terdampak kebakaran hebat itu pada November 2019 lalu.

Baca juga : Dinilai Bahayakan Pejalan Kaki, Tesla Cybertruck Akan Ditolak di Jerman

Beranjak dari permasalahan kebakaran itu lah yang membuatnya memutuskan untuk mengubah mobil pikap Ford-nya untuk berjaga-jaga jika terjadi kebakaran di lingkungan tempat tinggalnya.

Pemenang Best Actor in Limited Series Golden Globes dari perannya dalam The Loudest Voice ini menyulap pikap asal Amerika-nya dengan menambahkan berbagai kelengkapan sebagaimana mobil pemadam kebakaran pada umumnya. 

Mobil Ford tua miliknya telag berubah menjadi mobil pemadam kebakaran yang dilengkapi tanki air, pasir dan sekop, kain untuk menutup api dan respirator. 

Share :

Selain Xpander, Mitsubishi Akan Naikkan Harga Jual Triton dan L300 Bulan Depan

MMKSI mengumumkan akan menaikkan harga jual kendaraan niaganya yaitu Triton dan L300.

Read More
Suzuki Club Reaksi Cepat Sediakan 2 Unit Carry untuk Kendaraan Operasional Donasi

PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) berkoordinasi dengan Suzuki Club Reaksi Cepat (SCRC) untuk turut menyediakan kendaraan operasional berupa 1 unit New Carry Ambulance dan 1 unit Carry Pick Up untuk membantu pendistribusian donasi.

Read More
Angkutan Barang Tetap Beroperasi, DFSK Pastikan Layanan Purna Jual Super Cab Terjamin

DFSK berkomitmen untuk meningkatkan layanan purna jual kendaraan khususnya mobil niaga ringannya, Super Cab agar bisa tetap berjalan selama masa pandemi virus corona atau COVID-19.

Read More