Jakarta, MobilKomersial.com - Banyaknya populasi kendaraan di Indonesia yang mencapai 20 juta unit lebih dengan 95 persen merupakan pasar yang sangat menggiurkan bagi produsen suku cadang aftermarket.

Hal itu membuat Wealthy Group, produsen aftermarket di Tanah Air, kini mulai melihat peluang positif di pasar otomotif Indonesia. 

Setelah merintis pasar belasan tahun, mulai awal tahun 2020 Wealthy Group akan 'geber' memasarkan beragam produk suku cadang aftermarket dengan kualitas OEM di Indonesia.

"Di tahun 2020, Wealthy mau jadi supplier otomotif terlengkap dan bisa diandalkan bagi konsumen," ungkap Arief Hidayat, CEO PT Welty Indah PErkasa, selaku pemegang merek Wealthy saat ditemui di acara end year gathering di Jakarta, Selasa (31/12/2019).

Baca juga : Mitsubishi New Triton Dinginnya Stabil di Kabin, Pakai Kaca Film Wealthy

Diketahui, selama ini, Wealthy fokus di produk aftermarket untuk komponen kendaraan roda dua maupun roda empat. Mulai dari pelumas, wiper hingga bohlam.

"Nanti kami akan hadirkan sebanyak 15 produk baru sepanjang tahun 2020. Januari ini ada 2 produk baru dan banyak lagi sedang dalam proses persiapan," tukas Arief.

Arief menyatakan, perusahaannya tengah mempersiapkan produk untuk mobil listrik, mulai dari part elektriknya hingga ke chemical.

"Kita lihat tren saat ini sudah beranjak ke elektrik, jadi saya harus mempersiapkan produk-produk yang support EV(electric vehicle)," terangnya.

Share :

Ada Hadiah Langsung Setiap Beli Ban Bridgestone di Tempat Ini

Pelanggan juga dapat memeriksa kondisi ban mereka untuk memastikan bahwa tidak ada kerusakan atau permukaan ban yang tidak rata yang disebabkan oleh keausan tidak teratur.

Read More
Ada Wabah Corona, Produsen Aftermarket Bikin Alat Pelindung Diri

MAKKO Group yang dikenal sebagai pemain besar di industri otomotif Indonesia, kini turut memproduksi masker, baju hazmat (pelindung diri), disinfektan, serta hand sanitizer.

Read More
Bosch Siapkan Rapid Test COVID-19, Pemeriksaan Hanya Butuh 2,5 Jam

Perangkat ini dilaporkan sudah digunakan di rumah sakit, laboratorium, dan praktik medis untuk mengidentifikasi serangkaian penyakit bakteri dan virus termasuk influenza dan penumonia.

Read More