Tangerang, MobilKomersial.com - Komunitas mobil Vios Limo Owner Community (VLOC) Tangerang Raya menggandeng Caready dalam rangka memeriahkan hari ulang tahun (HUT)  ke-4 di Tangerang, Sabtu (16/3/2019).

Kegiatan yang diawali dengan konvoi atau rolling thunder dari Kantor Pusat Blue Bird di Mampang Prapatan, Jakarta ini mengangkat tema "Saling berbagi bersama anak Yatim di HUT ke-4 VLOC".

"Selain ajang silaturrahmi, tujuannya digelar kegiatan ini adalah mensosialisasikan VLOC untuk peduli terhadap anak yatim.  Kali ini, kami donasi ke 25 anak yatim dan 5 pengasuh.  Donasi berupa uang tunai dan bingkisan," ucap Dede Suryana, Ketua Panitia 4th Anniversary VLOC Tangerang Raya.

Dede menambahkan, pada hari jadi ke 4 ini komunitasnya menggandeng Caready sebagai penyokong utama acara tersebut. 

Share :

Jambore Nasional Bismania Community 2019 Siap Digelar, Buruan Daftar

Perhelatan akbar tahunan bertajuk Jambore Nasional (JamNas) Bismania Community (BMC) akan segera digelar di Pulau Bali.

Read More
Pecinta Damri Community Gelar Open Trip Bagi Warga Solo Menuju GIIAS 2019

Open trip ini terbuka bagi semua kalangan, baik itu sesama Pecinta DAMRI, penggemar bus / truck dan PO mania, penggemar otomotif selain bus / truck, dan masyarakat umum non komunitas.

Read More
Gelar Halal Bihalal, Komunitas Toyota Owner Club Sepakat Realisasikan Kegiatan Sosial

Komunitas otomotif yng bernaung dalam wadah keluarga besar Toyota Owner Club (TOC) mengadakan Halal Bihalal di Bilangan Tebet, Jakarta Selatan, Sabtu (15/6/2019).

Read More
honda

Terkini

honda

Terpopuler

honda