Tangerang, MobilKomersial.com - Komunitas mobil Vios Limo Owner Community (VLOC) Tangerang Raya menggandeng Caready dalam rangka memeriahkan hari ulang tahun (HUT)  ke-4 di Tangerang, Sabtu (16/3/2019).

Kegiatan yang diawali dengan konvoi atau rolling thunder dari Kantor Pusat Blue Bird di Mampang Prapatan, Jakarta ini mengangkat tema "Saling berbagi bersama anak Yatim di HUT ke-4 VLOC".

"Selain ajang silaturrahmi, tujuannya digelar kegiatan ini adalah mensosialisasikan VLOC untuk peduli terhadap anak yatim.  Kali ini, kami donasi ke 25 anak yatim dan 5 pengasuh.  Donasi berupa uang tunai dan bingkisan," ucap Dede Suryana, Ketua Panitia 4th Anniversary VLOC Tangerang Raya.

Dede menambahkan, pada hari jadi ke 4 ini komunitasnya menggandeng Caready sebagai penyokong utama acara tersebut. 

Share :

ALTIC Ajak Pengguna Jalan Tol Tertib dan Disiplin

Altis Indonesia Community (ALTIC) kembali edukasi para pengguna tol melalui kampanye ‘ALTIC Left Lane Campaign’ yang digelar tanggal 14-15 September 2019 lalu di Semarang, Jawa Tengah.

Read More
Bukan Hanya Festival, Ajang Avanza-Veloz Sebangsa Pekanbaru Juga Peduli Kesehatan

PT Toyota-Astra Motor kembali menggelar Sebangsa Festival, kali ini di Pekanbaru yang menjadi kota kelima yang disinggahi.

Read More
Pecinta Chevrolet Touring Kemerdekaan ke Rengasdengklok

Perjalanan yang bertajuk ‘Napak Tilas Sejarah Indonesia’dilaksanakan pada hari Sabtu-Minggu, 17-18 Agustus 2019. Puluhan mobil pikap Chevrolet Colorado dan Chevrolet Trailblazer konvoi menuju tempat-tempat bersejarah.

Read More

Terkini

honda

Terpopuler