Jakarta, MobilKomersial.com - Menjelang liburan Natal dan tahun Baru 2020, Menteri Perhubungan (Menhub) Budi Karya Sumadi memantau kesiapan angkutan umum di Terminal Terpadu Pulo Gebang. 

Dalam kunjungannya, ia meminta pembelian tiket dapat dilakukan secara online.

"Apa yang saya minta itu adalah pembelian (tiket) melalui online, karena kalau terjadi pembelian online maka ada suatu layanan yang lebih baik yang kepastian kepada penumpang itu lebih baik ya," kata Menhub Budi Karya Sumadi dikutip Detikcom, Sabtu (7/12/2019).

Menurut Budi, pemesanan tiket bus secara online akan memudahkan pelayanan kepada penumpang.

Baca juga : Safari Dharma Raya Sediakan Penjualan Tiket Bus Double Decker via Traveloka

Dirinya mengharapkan apa yang sudah tersedia yaitu, pulogebang.com,. Ia menyebut, itu akan digunakan pada semua pelaku operator bus yang ada di Pulogebang. 

"Kegunaannya apa, mereka makin praktis. Kalau dia pakai .com dari Pulo Gebang praktis tidak kena biaya apa-apa. Tapi menggunakan Traveloka, menggunakan Redbus juga bagus ya karena ini adalah suatu manajemen yang bagus," tukasnya.

 

 

Sumber: detikcom

Share :

PO Rosalia Indah Buka Rute Baru Pakai Scania K 310 IB

Salah satu perusahaan otobus yang berpusat di Karanganyar, Jawa Tengah, kembali berekspansi dengan menambah rute baru di Pulau Jawa.

Read More
PO Bulan Jaya Belanja Sasis Midi Mercedes-Benz untuk Persiapan Lebaran

Memasuki awal tahun, persiapan untuk musim mudik lebaran sudah dilakukan, terutama beberapa PO Bus yang mengalami lonjakan jumlah penumpang selama musim mudik lebaran. PO Bulan Jaya salah satunya, yang belanja sasis bus Mercedes-Benz baru.

Read More
PO New Shantika Operasikan 2 Unit Legacy SR-2 Suites Class

Perusahaan Otobus (PO) New Shantika yang berbasis di Jepara, Jawa Tengah, menjadi PO bus kesekian yang mengoperasikan bus model Legacy SR-2 Suites Class buatan Karoseri Laksana

Read More
honda

Terkini

Terpopuler