Bogor, MobilKomersial.com - Komunitas pengemudi truk yang tergabung dalam Persatuan Pengemudi Truk Indonesia (PPTI) Korwil Bogor, pada hari Minggu (17/11/2019) membuat momen bersejarah.

Mereka baru saja merayakan Hari Ulang Tahun (HUT) PPTI. Seluruh jajaran pejabat pusat PPTI dan membernya hadir di hari jadi ini untuk menyaksikan kegembiraan bersama. 

Sejak Minggu pagi, seluruh member PPTI wilayah Jabodetabek dan luar kota berkumpul di salah satu tempat makan di Gunung Putri, Bogor.

Dalam anniversary PPTI Korwil Bogor ke-3 ini, tema yang digaungkan adalah menjalin persatuan dan kesatuan antar member agar menjadi lebih akrab dan solid.

“Temanya adalah menjalin persatuan dan kesatuan antar member dan pengemudi truk lainnya agar menjadi lebih akrab dan solid. Saya bersyukur di hari kebahagiaan PPTI korwil Bogor ke-3 ini para anggota PPTI menunjukan kekompakannya. Mereka saling canda dan gurau serta melepas kangen,” kata Gunawan, Humas PPTI, Minggu (17/11).

Selain dihadiri oleh para member, Anniversary ke-3 ini juga dihadiri oleh komunitas lain. 

Baca juga : Deretan Wajah Artis Cantik yang Terpampang di Truk

Mereka turut mengucapkan selamat ulang tahun dan mendoakan agar PPTI makin erat jalinan komunikasinya. 

Momen yang berlangsung secara sederhana ditandai dengan seremonial potong tumpeng yang disaksikan bersama-sama.

Seiring dengan anniversary PPTI Korwil Bogor, diselenggarakan juga pengukuhan Ketua Umum (Ketum) PPTI yang baru, Maryanto Hadi, dari korwil Lampung.

“Saya sangat berterima kasih dengan anggota PPTI yang sudah memilih saya dan mengukuhkan saya sebagai Ketum PPTI periode 2019-2021. Saya berharap dan berpesan untuk seluruh member agar PPTI makin solid dan makin menancapkan sayapnya di dunia Indonesia,” kata Maryanto Hadi, Ketum PPTI.

Simak juga : Hino Siap Hadirkan Kendaraan Hybrid di Tahun 2020

Beliau menjadi Nahkoda PPTI periode 2019-2021 yang membawahi 37 korwil dengan total 2700 member.

Menurutnya, sebagai Ketum, ia mengajak seluruh member PPTI agar tetap mentaati peraturan lalu lintas jalan raya dan menjaga ketertiban jalan.

Adapun untuk menjadi member PPTI syaratnya pun cukup mudah. Yakni, punya SIM B1, KTP dan KK.

Share :

Velozity Bekasi Chapter Donasi APD ke IDI Setempat

Kegiatan bertajuk 'VELBEC Peduli Bersama Lawan COVID-19' ini, mereka menyerahkan Hazmat 100 pcs (sesuai standar medis), masker medis 10 box, sarung tangan medis 10 box, face shield 50 pcs serta hand soap 60 Liter.

Read More
Ratusan Komunitas dan Klub Mobil Gelar Silaturahmi Online Terbesar di Indonesia

Forum Indonesia Community mengadakan acara “Halal bihalal Komunitas Nasional” secara digital pada Sabtu, 6 Juni 2020 yang dihadiri sekitar 100 komunitas dan klub mobil.

Read More
Sambut Hari Lahir Pancasila, Velozity Chapter DebogorS Donasi APD ke Polres Bogor

Mereka berkunjung untuk berbagi Alat Pelindung Diri (APD) berupa masker kain, sarung tangan karet dan multivitamin kepada bapak – bapak dari Kepolisian Polres Bogor guna mendukung aktivitas di lapangan dan saat mengatur lalu lintas di sekitar.

Read More