Jakarta, MobilKomersial.com - Hari ini (18/11/2019), PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI), distributor resmi kendaraan penumpang dan niaga ringan Mitsubishi di Indonesia bersama dengan Srikandi Group meresmikan dealer Srikandi Diamond Motors ke-45 di Lenteng Agung, Jakarta Selatan.

Kehadiran dealer ke-145 di seluruh Indonesia ini semakin memperkuat jaringan dan cakupan layanan penjualan dan purnajual Mitsubishi Motors untuk para pelanggan di Jakarta. Khususnya di area Lenteng Agung dan sekitarnya.

Tidak tanggung-tanggung, dealer megah berfasilitas 3S  (Sales, Sevice, Spare Part) ini, merogoh investasi sebesar Rp 80 miliar demi memberikan layanan prima kepada pelanggan setia Mitsubishi.

Setia Hariadi, Head of 3S Network Development Dept. PT MMKSI saat jumpa pers di acara peresmian mengatakan, Dealer Srikandi Diamond Motors Lenteng Agung merupakan salah satu area dengan potensi yang tinggi di mana pembangunan di area ini tumbuh pesat.

Baca juga : Pertegas Komitmen, Mitsubishi Buka Dealer ke-145 di Lenteng Agung

Ia menjelaskan, sebelum pihaknya memilih lokasi dan area mana yang tepat untuk membuka dealer, MMKSI punya maping di seluruh Jabodetabek. Dengan begitu, ada history-nya untuk menentukan lokasi yang cocok.

"Kami memilih lokasi ini karena Srikandi merupakan pemain utama di Jakarta Selatan, sebelumnya sudah ada di Mampang. Kedua karena arah dari Lenteng Agung ke Depok itu masih kosong. Di depan nanti ada apartemen yang terkoneksi dengan kereta dan wilayah ini sangat banyak rumah, baik kelas medium maupun rumah premium," ungkapnya.

Di sisi lain, Osman Arifin, Director of Srikandi Group menambahkan, bahwa pembangunan di area Lenteng Agung menjadikan wilayah ini pesat dan potensi pasar yang dimilikinya selama ini dapat memberikan kontribusi yang baik untuk pasar Mitsubishi di Jakarta Selatan.

Untuk itu, lanjutnya dealer ini dilengkapi dengan line up kendaraan Mitsubishi seperti Xpander, Pajero Sport, Eclipse Cross, New Triton, Outlander, L300, dan tentunya produk terbaru Xpander Cross.

"Dari line up tersebut, kami menargetkan sebanyak 110 unit kendaraan terjual per bulan. Tentu Xpander paling banyak, kemudian Pajero Sport dan LCV (Triton dan L300," imbuh Osman.

Share :

Adira Insurance Resmi Diakuisisi Zurich

Zurich Insurance Group (Zurich) telah mengakuisisi 80% saham Asuransi Adira dari Bank Danamon.

Read More
Kalla Toyota Gelar Kontes Modifikasi Agyanation Autocontest

Kontes yang didukung TRD Indonesia dan GT Radial ini, digelar untuk peertama kali dan khusus bagi pemilik mobil Toyota Agya.

Read More
Bridgestone Ajak Siswa SD Peduli Satwa Terlindungi

PT BMSI bersama dengan Yayasan BOS memberikan edukasi kepada siswa-siswi di empat Sekolah Dasar di kawasan Samboja Lestari, Kalimantan Timur

Read More