Jakarta, MobilKomersial.com - BMW Indonesia resmi memperkenalkan M Town, Exhibition Space khusus untuk BMW M di Plaza Indonesia, Jakarta. 

Sejak 1 November 2019, pengunjung mal dan para petrolheads dapat menikmati tampilan terbaru dari Eurokars Gallery yang menghadirkan konsep desain yang inovatif konsep kampanye marketing BMW M Town. 

M Town, sebuah platform komunikasi digital dan sosial, berfungsi sebagai kota impian virtual bagi para penggemar motorsport dan brand BMW M yang memiliki spesialisasi dalam kendaraan sports car. 

Ritme dinamis M Town menyatu dengan passion terhadap kendaraan performa tinggi, yang semuanya dapat dirasakan di Eurokars Gallery. 

Baca juga : 2 Sedan BMW Seri 7 Resmi Mengaspal di Indonesia, Segini Harganya

Exhibition space ini hadir dengan desain khas BMW M dan menjadi touchpoint baru untuk penggemar BMW M di Jakarta. 

“BMW M Town di Eurokars Gallery merupakan tempat ideal untuk meluncurkan kendaraan BMW M terbaru," kata Ramesh Divyanathan, President Director BMW Group Indonesia dalam keterangan resminya, Selasa (12/11).

Peluncuran BMW M4

Bersamaan dengan peresmian M Town, BMW Indonesia juga menghadirkan untuk pertama kali BMW M4 Competition. 

Mobil ini merupakan inkarnasi terbaru dari sports coupé yang hadir dengan peningkatan tenaga dan pilihan warna terbaru BMW Individual Frozen.

BMW M4 mengusung warisan Sports Coupé yang dimulai oleh BMW M3 E30 tiga dekade lalu.

Share :

Mercedes-Benz GLC 200 dan GLE 450 Resmi Meluncur, Dirakit di Bogor

New GLC dan GLE New kini dirakit secara lokal di pabrik Mercedes-Benz di Wanaherang.

Read More
Mercedes-Benz GLC 200 dan GLE 450 Resmi Meluncur, Dirakit di Bogor
Kaya Fitur, All New Nissan Livina Libas Wilayah Kalimantan Timur

Nissan menjelajah beberapa destinasi wisata keluarga menarik di provinsi Kalimantan Timur menggunakan All New Livina pada 5-6 Desember 2019.

Read More