Jakarta, MobilKomersial.com - Ketika dalam keseharian Anda beraktivitas menggunakan mobil, kabin adalah ruang yang paling lama bersentuhan dengan Anda. 

Tentu saja kabin yang nyaman bagi pengemudi dan penumpang adalah yang bersih, segar dan sehat. 

Untuk menjaga kabin mobil tetap nyaman dapat dilakukan dengan menjalankan konsep Total Healty Cycle.

Yaitu dengan melakukan cara seperti penggantian filter AC kabin, menggunakan cleverin (membunuh virus dan bakteri hingga ke lorong-lorong kecil kabin mobil), dan terakhir menggunakan Air Purifier khusus mobil (menjaga udara agar tetap sehat dengan ion positif dan ion negatif).

Mengganti Air Purifier atau pengharum kabin merupakan salah satu cara mudah dan sederhana untuk merawat AC Mobil agar tetap dingin dan sejuk.

Baca juga : Mudah Banget Bikin Kabin Mobil Harum, Tinggal Cesss...

Terlebih di tempat yang beriklim tropis, bau menyengat matahari dari luar, kondisi lingkungan yang berdebu, rentan menempel jok maupun ruangan kabin mobil.

Pemakaian pengharum ruangan juga diperlukan bagi pengendara dengan kebiasaan merokok dan menyantap makanan di dalam mobil yang dapat meninggalkan bau tak sedap di dalam mobil.

"Wealthy Air Freshener mempunyai formula khusus untuk menangkap bau dan bakteri yang tak sedap. Dilengkapi dengan anti bakteri, virus, jamur," ungkap Arief Hidayat, Founder PT Welty Indah Perkasa, selaku produsen produk Wealthy di Indonesia di Jakarta, Jumat (8/11).

Sementara itu, Almus Hidayat, Sales Manager Wealthy Group menjelaskan, pengharum ini mempunyai dua jenis Air Freshener yaitu Air Freshener Matic dan Air Freshener Spray.

"Untuk Air Freshener Matic digunakan dengan sekali semprot hingga habis. Sedangkan Air Freshner Spray digunakan untuk penyemprotan secara berkala (setiap hari)," terangnya.

Simak juga : Sebelum Ganti Oli, Tuangkan Dulu Wealthy Engine Flush, Bisa Angkat Kerak Oli

Jika tak ingin terlalu wangi dan bisa disemprot di bagian-bagian tertentu saja, cukup gunakan yang versi kecil.

Adapun cara penggunaan Air Freshener Manual sama seperti pengharum ruangan lainnya. 

"Untuk yang Matic cara penggunaan pada mobil yaitu dengan cara letakan Air Freshener di dekat persneling atau tepat dibawah blower," papar Almus.

Keunggulan dari varian matic ini adalah tidak perlu repot disemprotkan sendiri, karena sekali tekan, air freshner akan menyemprot sampai habis. 

"Atur posisi AC kendaraan/ruangan dengan kipas paling kencang dan suhu paling dingin. Tekan pengunci pada bagian atas botol (sampai berbunyi klik) dan biarkan Air Freshener menyemprot dengan sendirinya," terang Almus.

Selain di dalam mobil, pengharum ini juga dapat digunakan di ruang keluarga, kamar tidur, restoran, kantor, toilet, ruang tunggu, mall, cafe, dan lain-lain.

Share :

V-Kool Kenalkan Seri VK30 dan VK10, Buat Kabin Adem dan Tolak Panas Tinggi

V-Kool di Indonesia, resmi memperkenalkan dua varian kaca film inovasi terbarunya yakni VK30 dan VK10.

Read More
Pertamina Lubricants Akan Bangun Pusat Teknologi Pelumas di Jakarta

LTC akan dibangun di area seluas 12.500 m2 dan luas bangunan 12.000 m2, dengan tiga lantai yang di desain dengan konsep green dan environmentally-friendly dengan fasilitas yang terintegrasi dan berstandar internasional.

Read More
Hadir di Pameran Manufaktur, Tekiro Siapkan Promo Pembelian

Tahun ini Tekiro hadir kembali di Pameran Indonesia Manufacturing Expo di JIExpo, Kemayoran, Jakarta.

Read More