Jakarta, MobilKomersial.com - Berhasil menjadi selebritis paling sukses di Indonesia membuat Raffi Ahmad memiliki sejumlah kendaraan mewah. 

Salah satunya adalah Toyota Fortuner keluaran tahun 2015 yang sering digunakan untuk antar jemput sang buah hati, Rafathar.

“Mobil ini sering untuk antar jemput Rafathar ke sekolah. Tapi karena dipakai hampir setiap hari, jadi setelah 4 tahun bagian interiornya sudah mulai kusam gitu deh,” jelas Raffi.

Bermaksud memberikan kejutan dan menyenangkan hati Rafathar, Raffi pun ingin mengganti interior mobil berkelir putih tersebut dengan warna kesukaan sang anak. 

“Jadi sekalian seh, sebelumnya mobil saya sudah diganti pelapis interiornya, terus mobil staff Rans juga sudah. Sekarang giliran mobil Rafathar,” tambah Raffi lagi.

Jika sebelumnya mobil SUV ini memiliki interior berwarna hitam, sebagai gantinya Raffi kini memilih warna favorit sang anak. 

“Rafathar tuh suka banget sama warna merah, terus kemarin sempat liat varian terbaru MBtech Giorgio dan kebetulan ada juga warna merahnya,” tukas Raffi akan pilihan warnanya. 

Sedangkan untuk pengerjaan, Raffi mempercayakan kepada sahabatnya, Hardy dari Classic Luxury Car Seat Interior yang terletak di bilangan Jl. Raya Pekayon, Bekasi.

Dalam waktu singkat, Hardy langsung mewujudkan keinginan Raffi.

“Sesuai keinginan Raffi yang mau kasih kejutan untuk Rafathar, interior Fortuner kini sudah diganti dengan warna merah dengan kode warna Scarlet (MB 6027) dari MBtech Giorgio,” terang Hardy.

Tetap mempertahankan kelasnya sebagai premium SUV, Hardy juga menambahkan motif jahitan model diamond pada bagian sandaran dan dudukannya. 

Sementara untuk list jok, Hardy menggunakan warna Black (MB 6001) masih dari varian MBtech Giorgio yang juga difungsikan sebagai aksen.

Dan sesuai dugaan, Rafathar terlihat sangat senang ketika diperlihatkan pertama kali interior baru mobil Fortuner kesayangannya.

Wah… kayanya bakal dipakai setiap hari nih mobil Fortuner-nya.

Share :

Goodyear Hadirkan 2 Ban Balap Baru, Diuji di Sirkuit Shanghai

Menghadapi berbagai tantangan sirkuit Shanghai, Goodyear menghadirkan dua tipe ban untuk cuaca kering dengan spesifikasi yang sama seperti di sirkuit Fuji.

Read More
Pertamina Fastron Kembali  Jadi Technical Partner Lamborghini Squadra Corse

Fastron Platinum Racing khusus diformulasikan untuk meningkatkan kinerja mesin V10 dari mobil-mobil Lamborghini Huracán.

Read More
Rutin Pakai Air Freshener, Buat Kabin Mobil Bebas Bau Tak Sedap

Mengganti Air Purifier atau pengharum kabin merupakan salah satu cara mudah dan sederhana untuk merawat AC Mobil agar tetap dingin dan sejuk.

Read More